2 PNS Nyaris Bugil di Dalam Mobil Masing-masing Sudah Berkeluarga

Keduanya sudah sadarkan diri setelah sempat dirawat

Asahan, IDN Times – Dua Pegawai Negeri Sipil (PNS) telah mencoreng nama baik Dinas Pendidikan Asahan setelah ditemukan dalam keadaan hampir bugil dan pingsan di dalam mobil, Kamis (4/6). Mereka diduga melakukan perbuatan asusila di dalam mobil tersebut.

Sepasang ASN berinisial ZUL (37) dan HA (39) itu juga masing-masing sudah memiliki suami dan istri. Bahkan keduanya juga sudah memiliki anak.

1. Sudah sadarkan diri namun belum bisa diambil keterangan

2 PNS Nyaris Bugil di Dalam Mobil Masing-masing Sudah Berkeluargailustrasi ruang isolasi (IDN Times/Wira Sanjiwani)

Pihak Dinas Pendidikan Asahan sudah melaporkan kejadian dugaan perselingkuhan itu kepada inspektorat. Namun pihak inspektorat belum bisa mengambil keterangan keduanya lantaran kesehatan mereka belum stabil.

“Keduanya sudah pulang ke rumah. Namun kondisinya belum stabil. Sehingga kita belum bisa mendapat keterangan,” ujar Kepala Dinas Pendidikan Asahan Sofyan, Senin (8/6).

Baca Juga: Diduga Selingkuh, Sepasang PNS Asahan Ditemukan Pingsan di Dalam Mobil

2. Penerapan sanksi masih menunggu keputusan Inspektorat

2 PNS Nyaris Bugil di Dalam Mobil Masing-masing Sudah BerkeluargaIlustrasi ASN (Instagram/mastercpns)

Sofyan tampaknya benar-benar kecewa karena tingkah jajarannya itu. Sampai saat ini, pihaknya masih menunggu keputusan inspektorat untuk pemberlakuan sanksi. Namun pihaknya sudah mencopot keduanya dari jabatan struktural.

ZUL merupakan Korwil Dinas Pendidikan Kecamatan Rawan Panca Argawarga sedangkan ASN perempuan, berinisial HA adalah Bendahara Dinas Pendikan di Kecamatan Meranti.

"Terlepas dari perbuatan apapun, mereka bukan suami istri, (lalu) di tengah malam dalam mobil bersama. Ini perbuatan tidak benar," ujar Sofyan

3. Ditemukan dalam keadaan nyaris telanjang dan pingsan di dalam mobil

2 PNS Nyaris Bugil di Dalam Mobil Masing-masing Sudah BerkeluargaIlustrasi. IDN Times/Wira Sanjiwani

Sebelumnya, keduanya ditemukan pingsan di dalam mobil yang ditemukan di Jalan Pabrik Benang, Kisaran, Kamis (4/6) malam.

Yang cukup mencengangkan, mereka pingsan dalam keadaan setengah telanjang. Keduanya diduga melakukan perselingkuhan dan hubungan badan di dalam mobil tersebut.

Kapolres Asahan AKBP Nugroho Dwi Karyanto mengatakan, kasus ini berawal dari kecurigaan masyarakat yang melihat ada mobil Kijang Innova berpelat BK 1746 BC terparkir di lokasi hingga pukul 22.00 malam. Setelah dicek, ternyata ada dua orang di baris kursi kedua. Mereka kemudian melaporkannya ke polisi.

“Petugas kita langsung bergerak ke lokasi. Ternyata mobil dalam keadaan terkunci. Personel kemudian memecahkan kaca samping mobil. Kedua orang tersebut dalam keadaan pingsan,” ungkap Nugroho, Jumat (5/6).

Di dalam mobil, laki-laki itu dalam keadaan terduduk. Sementara perempuannya dalam keadaan terbaring.

Warga dan polisi kemudian langsung mengevakuasi keduanya ke rumah sakit.  Tim medis menyatakan jika keduanya diduga keracunan gas pendingin mobil.

Baca Juga: Sebelum Tewas Dipukul Suaminya Oknum TNI, Istri: Kok Tega Kau Bang?

Topik:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya