Selain Penyanyi, Ternyata Lyodra Ginting Pengin Jadi Gubernur 

Supaya bisa berbagi yang positif buat orang-orang banyak

Medan, IDN Times - Lyodra Margaretha Ginting, Juara Indonesia Idol 2020 kini mulai menghibur dengan single kemenangan Gemintang Hatiku. Saat mengikuti ajang Indonesia Idol, Lyodra dikenal berbakat dengan menunjukkan kemampuan menyanyinya di atas panggung. Belum lagi, ia sejak kecil sudah aktif mengikuti lomba menyanyi untuk mengasah bakatnya itu.

Namun tak disangka, Lyodra selain ingin jadi penyanyi ingin juga jadi pengusaha dan gubernur. Dia ingin pekerjaannya nanti membawa dampak baik bagi banyak orang. 

"Cita-cita aku mau jadi gubernur, sumpah. Iya dulu itu pengennya penyanyi terus ada bisnis, kayak pengusaha, aku juga baru-baru ini pengen jadi gubernur. Supaya aku bisa, ya pertama, bisa berbagi yang positf buat orang-orang banyak," ujarnya kepada IDN Times, beberapa waktu lalu. 

1. Tanggal 1 Juni 2020 video klip Gemintang Hatiku bakalan rilis

Selain Penyanyi, Ternyata Lyodra Ginting Pengin Jadi Gubernur Lyodra Ginting (IDN Times/Yurika Febrianti)

Lagu Gemintang Hatiku dibawakan saat menjadi pemenang Indonesian Idol 2020. Dengan reaksi positif dari penggemar, gak sedikit yang penasaran kapan Lyodra akan rilis video klipnya.

“Tanggal 1 Juni 2020 video klip Gemintang Hatiku bakalan rilis. Tungguin ya guys," ujar Lyodra. 

2. Sebelum mengikuti ajang Indonesia Idol 2020, Lyodra juga sudah dikenal dengan mengikuti beberapa lomba menyanyi Internasional

Selain Penyanyi, Ternyata Lyodra Ginting Pengin Jadi Gubernur instagram.com/lyodraofficial

Sebelum mengikuti ajang Indonesia Idol 2020, Lyodra juga sudah dikenal dengan mengikuti beberapa lomba menyanyi Internasional. Namun, tak puas dengan pencapaiannya itu. Lyodra kembali mencoba untuk menunjukkan kemampuannya di ajang Indonesia Idol 2020. Ia berharap dengan mengikuti ajang tersebut, ia bisa dikenal banyak orang.

"Ikut Indonesia Idol supaya bisa dikenal oleh orang banyak, jadi otomatis sekarang udah mulai dikenal banyak orang. Bukan terjadi penurunan kelas, beda level kalau di Indonesia Idol kan udah dewasa semua, gitu," katanya.

Baca Juga: Lyodra Ginting akan Rilis Single Terbaru, Ini Bocorannya  

3. Lyodra ingin kolaborasi dengan Dipha Barus dan Virgoun

Selain Penyanyi, Ternyata Lyodra Ginting Pengin Jadi Gubernur instagram.com/lyodraofficial

Saat ditanya ingin berkolaborasi dengan siapa, Lyodra menyebutkan dua penyanyi terkenal Indonesia, yakni Dipha Barus dan Virgoun. Baginya, dua penyanyi tersebut sangat keren, sehingga dia mengaku akan senang dan seru kalau bisa berkolaborasi dengan mereka.

4. Lyodra akan mempersiapkan single baru

Selain Penyanyi, Ternyata Lyodra Ginting Pengin Jadi Gubernur Lyodra Ginting (IDN Times/Yurika Febrianti)

Lyodra mengaku sedang mempersiapkan beberapa single yang akan dikeluarkan usai single kemenangannya, Gemintang Hatiku. Namun, Lyodra masih merahasiakan judulnya.

“Nanti single berikutnya lagu cinta gitu, aku belum bisa kasih judulnya, tapi ada beberapa single baru," tutur cewek kelahiran Medan itu.

Baca Juga: Pulang ke Medan, Lyodra Ginting Akan Persiapkan Single Terbaru

Topik:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya