Menteri Yasonna Laoly ke Medan, Sempatkan Berbincang dengan Millennial

Yasonna apresiasi kinerja anak Medan

Medan, IDN Times - Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly apresiasi talenta anak Medan yang sudah banyak berkecimpung di level nasional. Semua dominan dan sangat berprestasi. Salah satu kinerja yang mendapat perhatian-nya adalah Samera Propertindo. 

Adi Ming E, Chairman Samera Propertindo sangat unggul dalam mengendalikan ombak. Terbukti dari beberapa kali krisis menghantam perekonomian masyarakat Indonesia. Ia berhasil melahirkan perumahan-perumahan yang diburu masyarakat.

“Saya telah lama mengenal Adi Ming E. Saya mengapresiasi keberanian dan prinsip kehati-hatian beliau mengembangkan sektor properti terutama di tengah kondisi yang penuh ketidakpastian," ujar Yasonna, Minggu (15/03).

1. Hadir pada acara Samera Expo 2020, Yasonna menjadikan momen tersebut untuk berbincang dengan anak-anak Medan

Menteri Yasonna Laoly ke Medan, Sempatkan Berbincang dengan MillennialMenkumham Yasonna Laoly (Dok. IDN Times/Istimewa)

Hadir pada acara Samera Expo 2020, Yasonna menjadikan momen tersebut untuk berbincang dengan anak-anak Medan yang lebih memilih membangun daerah.

Sebab, sebagai putra daerah Sumut yang kini menjadi tokoh nasional, Yasonna Laoly  tidak bisa lama jauh dari Kota Medan. Sehingga berita apapun yang ia dengar dari Kota Medan, selalu mendapat perhatian khusus darinya.

Baca Juga: Samera Ajak Masyarakat Optimis Beli Rumah, Ini Alasannya

2. Yasonna apresiasi sepak terjang putra daerah Kota Medan

Menteri Yasonna Laoly ke Medan, Sempatkan Berbincang dengan MillennialMenkumham Yasonna Laoly (Dok. IDN Times/Istimewa)

Termasuk sepak terjang putra daerah Kota Medan Adi Ming E, yang belakangan jadi perbincangan hingga nasional. Menurut Yasonna, Tidak banyak orang hebat dengan kemampuan kaliber nasional bahkan internasional, mau memilih berfokus di daerah kelahiran ketimbang di ibu kota.

3. Yasonna: pemerintah terus mendorong ekonomi melalui sektor investasi

Menteri Yasonna Laoly ke Medan, Sempatkan Berbincang dengan MillennialMenkumham Yasonna Laoly (Dok. IDN Times/Istimewa)

Yasonna juga mengatakan, pemerintah terus mendorong ekonomi melalui sektor investasi. Sehingga sektor riil dan lapangan pekerjaan yang ikut digerakkan oleh Samera Propertindo tentu sangat membanggakan. Terlebih di tengah krisis dan situasi yang serba tidak pasti.

"Ini adalah langkah baik yang selaras dengan visi pemerintah. Saya juga mendengar tentang hasil penjualan, khususnya Sam City yang berhasil terjual 140 dari 164 unit tahap pertama. Hal ini di luar prediksi manajemen, dan saya yakin ini bukti bahwa jika kita optimis menghadapi segala situasi dan kondisi, akan selalu ada jalan keluar," tuturnya.

Baca Juga: Hasil Survei IPO: Erick Thohir Menteri Paling Disuka, Yasonna Terbawah

Topik:

  • Arifin Al Alamudi

Berita Terkini Lainnya