Lagi Promo! 20 Hidangan Asli Indonesia di Hotel JW Marriot Medan

Promo ini berlangsung 7 Oktober hingga 31 Desember 2021

Medan, IDN Times - JW Marriot Medan kembali hadirkan promo menarik. Kali ini tersedia 20 Hidangan asli Indonesia yang bisa ditemukan. Disebut Kongkow Alfresco, promo ini berlangsung hingga 31 Desember 2021. 

Menarik bukan? Pengunjung bisa menikmati hidangan tradisional dari seluruh daerah di Indonesia, rasa khas dari Bali, Jawa, Sumatra, Kalimantan, Sulawesi, Maluku, untuk merayakan kuliner nusantara yang beragam.

1. Para pengunjung dapat mendapatkan kesempatan untuk mengeksplorasi aneka hidangan khas Indonesia

Lagi Promo! 20 Hidangan Asli Indonesia di Hotel JW Marriot Medanpexels.com/ella olsson

Executive Chef JW Marriott Hotel Medan, Chef Agung Budiantoro, sengaja menyajikan menu yang bervariasi, agar para pengunjung dapat mendapatkan kesempatan untuk mengeksplorasi aneka hidangan khas Indonesia selama periode ini berlangsung.

"Hidangan unggulan seperti Bebek Betutu Bali, Asinan Jakarta, Soto Padang, Ikan Bakar Kecombrang, Sate Padang, Roti Canai, Bakso stall, Laksa Melayu dan berbagai pilihan hidangan manis dan kue kering," ujarnya. 

Baca Juga: Pengetahuan Masyarakat Minim, Pemasungan ODGJ masih Marak di Sumut

2. Konsep kongkow ini diambil dari ciri khas orang Medan yang suka duduk santai sambil becerita

Lagi Promo! 20 Hidangan Asli Indonesia di Hotel JW Marriot MedanNasi goreng jawa ala Nasi Goreng Sedulur (instagram.com/nasgorsedulur)

Elfrida Tarigan, Executive Marketing Communication JW Marriott Hotel Medan, menuturkan, konsep kongkow ini diambil dari ciri khas orang Medan yang suka duduk santai sambil becerita dengan orang sekelilingnya, dan tidak luput dari menikmati hidangan makanan.

"Restauran terbuka ini kami manfaatkan untuk pilihan tempat yang baru bagi terlaksanya program kali ini," ujarnya.

3. Harga untuk menikmati promo ini Rp198 ribu per orang

Lagi Promo! 20 Hidangan Asli Indonesia di Hotel JW Marriot Medaninstagram.com/kalsareater

Sambung Elfrida, dengan menghadirkan lebih dari 20 hidangan asli Indonesia, para pengunjung dapat menjelajahi setiap sudut restoran.

"Ada 5 live station yang tersedia setiap hari dan pilihan sambal khusus dengan 6 jenis #SambalTerbaik di Indonesia untuk dinikmati," ucapnya.

Untuk menikmati hidangan ini, pengunjung bisa menemukan setiap hari, mulai pukul 18:00-21:00 WIB. Harga untuk menikmati promo ini, Rp198 ribu per orang. 

Baca Juga: Tim Sepakbola Sumut Tumbang 0-2 dari Tuan Rumah Papua

Topik:

  • Arifin Al Alamudi

Berita Terkini Lainnya