International Education Expo Medan, Temukan Informasi Kampus Impianmu

Event ini berlangsung hingga 26 Februari 2023

Medan, IDN Times - Bagi yang ingin mencari informasi seputar kampus impian di luar negeri, ada pameran pendidikan nih. Pameran ini berlangsung di Cambridge Hotel Medan, pada pukul 13.00-18.00 WIB, hingga Minggu, 26 Februari 2023.

Event pendidikan yang terbesar di Kota Medan ini diselenggarakan oleh lembaga kursus ternama Yanks & Brits English Institute, ICAN Education Consultant sebagai salah satu konsultan pendidikan di Indonesia. 

1. Peserta bisa bertanya seputar biaya hidup dan perkuliahan

International Education Expo Medan, Temukan Informasi Kampus ImpianmuLondon Bridge, Inggris (IDN Times/Isidorus Rio)

Search Engine Marketing (SEM), Evi Hana Yanti mengatakan dalam kegiatan ini, para peserta dapat bertanya berbagai hal seputar perkuliahan luar negeri, seperti jurusan kuliah, biaya kuliah, visa, biaya hidup dan lain-lain.

Selain berkonsultasi, ada banyak promo yang tersedia. Ada cashback senilai Rp5 juta untuk negara Australia, Kanada, New Zealand, China, UK, Swiss, USA dan Eropa.

"Tersedia juga cashback Rp3 juta untuk negara Singapura, Malaysia dan Indonesia. Bahkan, ada surprise gift juga," katanya, Selasa (14/2/2023). 

2. Peserta bisa ikut secara online

International Education Expo Medan, Temukan Informasi Kampus ImpianmuPexels/Bongkarn thanyakij

Bagi peserta yang ingin menghadiri acara ini, bisa dilakukan dengan mendaftar secara online di International Education Expo Medan 2023.

Dalam situs tersebut, peserta harus mengisi formulir registrasi agar bisa terdaftar di event ini. Setelah pendaftaran berhasil, bisa datang ke lokasi event sesuai jadwal yang telah ditentukan.

Event yang digelar secara rutin ini bertujuan untuk memberikan informasi penting terkait perkuliahan luar negeri untuk semua calon siswa internasional.

3. Beberapa perwakilan universitas hadir di event ini

International Education Expo Medan, Temukan Informasi Kampus ImpianmuMagistrates court, Inggris (IDN Times/Isidorus Rio)

Beberapa universitas yang akan hadir dalam pameran pendidikan ini adalah Coventry University, Xiamen University Malaysia, Heriot Watt University, University of Sydney, Le Cordon Bleu, dan masih banyak lagi. 

Untuk yang tertarik, maka bisa mendaftarkan diri segera di expo.ican-education.com/international-education-expo-medan-2023.

Baca Juga: Otak Pelaku Penembak Eks DPRD Langkat Ternyata Teman Sekolah Anaknya

Topik:

  • Arifin Al Alamudi

Berita Terkini Lainnya