Delipark Mall Medan Manjakan Pengunjung dengan Lucky Dip House

Ada meet and greet dengan Doraemon

Medan, IDN Times - Hari Raya Natal adalah momen yang ditunggu-tunggu seluruh umat yang merayakannya. Sampai pusat-pusat perbelanjaan juga seolah tak ingin ketinggalan dalam momen ini.

Untuk menyambut Hari Raya Natal dan Tahun Baru 2020, ada Delipark Mall Medan yang menjadi satu di antaranya. Delipark Mall Medan berikan sejumlah promo-promo menarik hingga hadirkan berbagai rangkaian acara dengan mengusung tema Glorieux Christmas. Acara dimulai tanggal 2 Desember 2019 hingga 5 Januari 2020.

1. Meet and Greet Doraemon akan dilaksanakan di tanggal 18–22 Desember

Delipark Mall Medan Manjakan Pengunjung dengan Lucky Dip Houseunsplash.com/@thinkdeep

Delipark Mall tidak lupa untuk memanjakan keluarga terutama anak-anak, mulai dari Christmas Kids Activity di tanggal 8 Desember.

Meet & Greet Doraemon juga akan dilaksanakan di tanggal 18–22 Desember dan banyak acara lainnya yang bertempat di Laguna Atrium, Ground Floor.

Baca Juga: Catat, Ini 3 Rangkaian Acara Memeriahkan Natal di Delipark Mall Medan

2. Tanggal 16 Desember 2019 – 5 Januari 2020 Delipark Mall membuat program Christmas Lucky Dip

Delipark Mall Medan Manjakan Pengunjung dengan Lucky Dip HouseWe Heart It

Sebagai apresiasi bagi pengunjung, mulai tanggal 16 Desember 2019–5 Januari 2020 Delipark Mall membuat program Christmas Lucky Dip dengan minimum belanja Rp 1 juta akan berkesempatan mendapatkan hadiah langsung.

“Para pengunjung bisa langsung mendapatkan hadiah voucher belanja Delipark yang dapat diambil di Lucky Dip House lantai dasar dengan menunjukkan struk belanjaan ke
customer service”, ucap Selvyn.

3. Delipark Mall merupakan destinasi belanja baru di Kota Medan

Delipark Mall Medan Manjakan Pengunjung dengan Lucky Dip HouseDeli Park (IDN Times/Masdalena Napitupulu)

Selvyn, Centre Director Delipark Mall Medan menyampaikan melalui moment Hari Raya Natal dan Tahun Baru kali ini, ia berharap masyarakat kota Medan menjadikan Delipark Mall sebagai destinasi belanja dan menghabiskan waktu liburan tahun baru bersama keluarga dan orang terkasih.

Baca Juga: Yuk ke Deli Park Medan, Ada Pull & Bear Hingga Sephora

Topik:

  • Arifin Al Alamudi

Berita Terkini Lainnya