Ada Midnight Shopping di Delipark Mall Medan, Diskon hingga 70 Persen

Berlangsung 28 Desember mulai pukul 20.00 WIB 

Medan, IDN Times - Untuk memeriahkan momen akhir tahun 2019, Delipark Mall Medan menggelar Midnight Shopping Flash pada tanggal 28 Desember. Sesuai namanya, acara tersebut berlangsung mulai pukul 20.00 WIB hingga tengah malam.

Acara tersebut akan dimeriahkan oleh penampilan dari Delon yang merupakan penyanyi jebolan Indonesian Idol. Tak hanya itu, pengunjung akan dimanjakan dengan promo diskon
hingga 70 persen dari tenant-tenant Delipark.

Selain itu, ada apa lagi ya? Berikut 4 rangkaian program midnight shopping yang dirangkum IDN Times.

1. Midnight Shopping Flash ini merupakan rangkaian program Glorieux Christmas yang dimulai sejak 2 Desember 2019 hingga 5 Januari 2020

Ada Midnight Shopping di Delipark Mall Medan, Diskon hingga 70 PersenKonsep foto natal di Mall Podomoro Delipark (Indah Permata Sari)

Pengunjung yang datang di waktu yang sudah ditentukan itu, akan berkesempatan mendapatkan hadiah grand prize Samsung Galaxy Note 10.

Selvyn , Centre Director Delipark Mall Medan, mengatakan program Midnight Shopping Flash ini merupakan rangkaian program Glorieux Christmas yang dimulai sejak 2 Desember 2019 hingga 5 Januari 2020.

“Gairah pengunjung di akhir tahun sangat tinggi, dan Midnight Shopping Flash ini
hadir untuk menjawab kebutuhan belanja para pengunjung yang ingin mendapatkan harga
terbaik dari brand-brand favorit mereka,” ujar Selvyn.

Baca Juga: Delipark Mall Medan Manjakan Pengunjung dengan Lucky Dip House

2. Khusus untuk pengunjung yang aktif di sosial media juga bisa mendapatkan voucher belanja senilai Rp300 ribu

Ada Midnight Shopping di Delipark Mall Medan, Diskon hingga 70 PersenTempat berfoto menarik di Podomoro Delipark (IDN Times/Indah Permata Sari)

Selain berbelanja di Midnight Shopping Flash, khusus untuk pengunjung yang aktif di sosial media juga bisa mendapatkan voucher belanja senilai Rp300 ribu untuk 3 orang pemenang.

“Cukup posting foto diri dengan barang belanjaannya, berikan caption yang paling menarik, tag Delipark Mall serta undang 5 orang untuk follow akun instagram Delipark”, ujar Selvyn.

3. Midnight Shopping Flash hadir dua kali, yakni di tanggal 21 dan 28 Desember

Ada Midnight Shopping di Delipark Mall Medan, Diskon hingga 70 PersenPodomoro Delipark yang baru soft launching (IDN Times/Indah Permata Sari)

Melalui moment midnight shopping flash kali ini, Selvyn berharap pengunjung dapat menikmati libur panjang akhir pekan dengan berbelanja dalam program Midnight Shopping Flash.

“Midnight Shopping Flash sengaja kita hadirkan dua kali yakni di tanggal 21 dan 28 Desember, sehingga masih membuka kesempatan bagi para pengunjung yang belum sempat berpartisipasi,” tutup Selvyn.

4. Berikut daftar tenant berikan diskon hingga 70 persen

Ada Midnight Shopping di Delipark Mall Medan, Diskon hingga 70 PersenGerai Mothercare di Delipark Mall Medan (IDN Times/Indah Permata Sari)

Diskon hingga 70 persen khusus di tanggal 21 dan 28 Desember ini didukung oleh tenant Delipark, seperti Sogo dengan promo 50 persen ditambah promo 20 persen. 

Ada juga, The Executive, Colorbox, Et-Cetera, Miniso, Toys Kingdom, C&F, Staccato, dan Clarks akan hadir dengan diskon hingga 70 persen.

Tak hanya itu, Rubi, Cotton On, Mango, Steve Madden, Giordano Ladies diskon hingga 50 persen.

Bersiap, ada diskon Lacoste dan Travelogue hadir dengan diskon 40 persen dan 10 persen.

Waduh, jangan sampai ketinggalan,  Giardono, Swatch, Fossil, Optik Seis dengan diskon 30 persen dan 5 persen.

5. Kupon undian akan langsung diundi pada pukul 24.00 WIB

Ada Midnight Shopping di Delipark Mall Medan, Diskon hingga 70 PersenDeli Park (IDN Times/Masdalena Napitupulu)

Tak hanya itu, Delipark juga menggelar program belanja bagi pengunjung dengan minimal pembelanjaan Rp 500 ribu di semua tenant, dan Rp 250 ribu di tenant F&B bisa langsung membawa struk belanjanya ke customer service Delipark untuk tukar kupon.

Kupon undian akan langsung diundi pada pukul 24.00 WIB di Laguna Atrium.

Baca Juga: Resmikan Store Baru, 5 Potret Starbucks Reserve Delipark Mall Medan

Topik:

  • Arifin Al Alamudi

Berita Terkini Lainnya