6 Tempat Belanja Fashion di Tebing Tinggi 

Selain belanja fashion, ada juga tempat beli oleh-oleh

Medan, IDN Times- Tebing Tinggi adalah salah satu kota yang berada di Sumatera Utara. Di sini terdapat pusat perdagangan yang sangat pesat perkembangannya. Tempat belanja yang ada di kota ini siap memanjakan keinginan para pecinta produk fashion, dan mereka yang hobi berbelanja. Apalagi jelang lebaran bakal diserbu dan ramai.

Barang-barang yang tersedia pun justru jauh lebih variatif dibandingkan kota-kota lainnya di Sumatera Utara, selain Medan, tentunya. Apa saja tempat yang menarik untuk dikunjungi di kawasan ini? 

1. Ramayana Dept. Store Tebing Tinggi

6 Tempat Belanja Fashion di Tebing Tinggi Ilustrasi Ramayana (IDN Times/Besse Fadhilah)

Ramayana Dept. Store menjadi salah satu tempat belanja yang paling dikunjungi. Terletak di kawasan strategis yaitu di Jl. Jendral Sudirman, Ramayana sangatlah aktif dalam menjaring pelanggan, terutama anak-anak muda. Semua jenis promo selalu hadir di akun media sosialnya. 

Ramayana juga hadir dengan berbagai macam pilihan kuliner. Tak heran, tempat ini bukan hanya untuk mereka yang ingin mencari busana terkini, tetapi juga menikmati sajian kuliner lokal maupun dari gerai waralaba terkemuka.

2. Ciolshop Tebing Tinggi

6 Tempat Belanja Fashion di Tebing Tinggi ilustrasi belanja (IDN Times/Arief Rahmat)

Ciolshop memang memiliki toko online meskipun toko ini juga hadir secara fisik. Ciolshop menyediakan berbagai macam produk fashion, baik busana, sepatu, aksesoris dan banyak lagi.

Selain itu, kawasan sekitarnya juga tersedia berbagai macam sajian kuliner, dengan harga yang sangat bersahabat. Ciolshop hadir di kawasan Padang Merbau, Tebing Tinggi. 

3. Grosir Tebing Tinggi

6 Tempat Belanja Fashion di Tebing Tinggi Ilustrasi jilbab (ANTARA FOTO)

Pusat grosir yang ada di kawasan Jl. Letda Sujono ini merupakan tempat yang paling dituju. Mereka yang berbondong-bondong ke kawasan ini bukan hanya para reseller produk fashion, tetapi juga mereka yang ingin membeli baju, gamis, dan hijab dengan harga murah. 

Pusat grosir ini juga menghadirkan produk bahan baku makanan dan juga perlengkapan rumah tangga. Tak heran, tempat ini selalu ramai pengunjung. Harga yang bersahabat dan juga kawasan yang strategis membuat tempat ini menjadi salah satu tempat favorit yang harus dikunjungi saat di Tebing Tinggi.

Baca Juga: 5 Pusat Perbelanjaan dan Mal di Padangsidimpuan

4. Pusat Oleh-Oleh Kota Tebing Tinggi

6 Tempat Belanja Fashion di Tebing Tinggi Ilustrasi Belanja (IDN Times/Arief Rahmat)

Terletak di Jl. Yos Sudarso, tempat ini menjadi destinasi utama mereka yang ingin mencari oleh-oleh setelah berjalan-jalan di Tebing Tinggi atau kota-kota di Sumatera Utara lainnya. 

Toko ini tidak hanya menghadirkan buah tangan atau produk makanan dari Tebing Tinggi, tetapi juga produk yang menjadi keunggulan dari Sumatera Utara. Pengunjung juga mendapatkan harga terbaik karena memang pusat oleh-oleh ini hadir dengan harga langsung dari produsen. 

5. Lina Fashion

6 Tempat Belanja Fashion di Tebing Tinggi IDN Times/Holy Kartika

Sesuai namanya, pecinta busana terkini dapat mengunjungi Lina Fashion yang terletak di Jl. Syech Beringin.  Mayoritas produk fashion yang ada di Lina Fashion adalah busana wanita, gamis, hijab dan juga sepatu. Tetapi, banyak pula penjual tas-tas wanita dari kerajinan tangan.

6. Irian Supermarket

6 Tempat Belanja Fashion di Tebing Tinggi Ilustrasi belanja (IDN Times/Sunariyah)

Supermarket ini sudah lama menjadi tujuan utama dari mereka yang membutuhkan bahan kebutuhan sehari-hari. Istimewanya, supermarket ini menawarkan harga yang murah, dibandingkan dengan supermarket lainnya. Terletak di Jl. M. H Thamrin, Irian Supermarket sangat mendukung kebutuhan warga. 

Baca Juga: 4 Rekomendasi Tempat Belanja di Langkat, Lengkap dan Murah

Topik:

  • Arifin Al Alamudi
  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya