5 Film Indonesia yang Tayang di Bioskop Medan pada Awal September

Film yang bisa kamu tonton untuk mengisi waktu luang

Medan, IDN Times - Salah satu pilihan yang bisa kamu lakukan saat ingin mengisi waktu luang adalah dengan menonton film bersama teman atau keluarga di bioskop.

Berikut ini ada 5 film sedang tayang yang bisa jadi pilihan. Adapun daftar film sedang tayang di bioskop Medan hari ini antara lain, Mumun, Mencari Raden Saleh, Pengabdi Setan 2 Communion, Jumanji: The Next Level dan Beast. 

Berikut jadwal bioskop Medan hari ini, Selasa 1 September 2022 sudah dirilis XXI, GCV, dan Cinepolis. 

1. Mumun

5 Film Indonesia yang Tayang di Bioskop Medan pada Awal September(Instagram.com/DeeCompany_official)

Mumun adalah film horor komedi Indonesia tahun 2022 yang disutradarai oleh Rizal Mantovani. Film ini diproduksi oleh Dee Company dan diadaptasi dari serial televisi jadi Pocong karya Mandra.

Mumun ditayangkan di bioskop Indonesia pada 1 September 2022, serta dibintangi oleh Acha Septriasa dan Dimas Aditya. Di Medan, film ini tayang di Cinepolis Lippo Plaza Medan, dan Cinepolis Sun Plaza.

2. Mencuri Raden Saleh

5 Film Indonesia yang Tayang di Bioskop Medan pada Awal SeptemberPerilisan film "Mencuri Raden Saleh" pada Kamis (16/12/2021). (IDN Times/Erfah Nanda)

Film Mencuri Raden Saleh menceritakan tentang rencana mencuri sebuah lukisan karya sang maestro, yaitu Raden Saleh yang tersimpan di istana negara. Kemudian, sekelompok anak muda yang merencanakan pencurian tersebut menyusun strategi, mulai dari pemalsuan, peretasan hingga manipulasi agar lukisan tersebut bisa dicuri.

Film ini tayang pada 1 September di Cinema XXI & IMAX Delipark Podomoro. Kemudian, di Cinema XXI - Centre Point Mall Medan, Cambridge City Square XXI, Thamrin XXI, Hermes XXI, Millennium XXI, XXI Manhattan Square, Ringroad City Walks XXI dan CGV Focal Point, Cinema XXI Suzuya Plaza dan Cinema XXI Suzuya Tanjung Morawa.

3. Pengabdi Setan 2 Communion

5 Film Indonesia yang Tayang di Bioskop Medan pada Awal SeptemberFilm Pengabdi Setan 2 (dok. Rapi Films/Pengabdi Setan 2: Communion)

Film Pengabdi Setan 2 Communion merupakan sekuel dari film pertamanya yang tayang pada tahun 2017. Film Pengabdi Setan yang dibintangi oleh Tara Basro. Beberapa tahun setelah berhasil menyelamatkan diri dari kejadian mengerikan yang membuat mereka kehilangan ibu dan si bungsu Ian.

Kemudian, Rini dan adik-adiknya, Toni dan Bondi, serta bapak tinggal di rumah susun karena percaya tinggal di rumah susun aman jika terjadi sesuatu karena ada banyak orang. Film ini tayang di Thamrin XXI, Hermes XXI, Millennium XXI dan XXI Manhattan Square.

Selain itu, film ini juga masih bisa kamu temukan di XXI Manhattan Square, Ringroad City Walks XXI, Cinema XXI Suzuya Plaza dan Cinema XXI Suzuya Tanjung Morawa. 

4. Sayap-sayap Patah

5 Film Indonesia yang Tayang di Bioskop Medan pada Awal SeptemberPotret Ariel Tatum dan Nicholas Saputra pada syukuran produksi film Sayap-Sayap Patah (instagram.com/sayapsayappatahfilm)

Film bergenre drama action ini disutradai oleh Rudi Soedjarwo dan diskenariokan Monty Tiwa, Erik Tiwa, dan Alim Sudio. Film ini digarap rumah produksi Maxima Pictures, dan dibintangi Nicholas Saputra, Ariel Tatum, Iwa K, Nugie, Poppy Sovia dan Ariyo Wahab.

Film ini tayang di Cinepolis Sun Plaza, Cinepolis Lippo Plaza Medan, Cambridge City Square XXI, Cinema XXI - Centre Point Mall Medan, dan Cinema XXI & IMAX Delipark Podomoro. Kemudian, di Hermes XXI, Thamrin XXI, Millennium XXI, XXI Manhattan Square, Ringroad City Walks XXI, CGV Focal Point dan Cinema XXI Suzuya Plaza.

5. Kamu Tidak Sendiri

5 Film Indonesia yang Tayang di Bioskop Medan pada Awal SeptemberInstagram.com/@kamutidaksendirimovie

Film bergenre suspense thriller ini dibintangi Adinia Wirasti, Rio Dewanto, hingga Ganindra Bimo. Film ini menceritakan sebuah tragedi melanda kantor tempat Mira bekerja. Kejadian tersebut membuat Mira yang merupakan wanita workaholic terjebak di dalam lift bersama pria misterius.

Keadaan mencekam di dalam lift membuat Mira takut dan merasa 'sendiri'. Satu-satunya harapan adalah Adrian yang hadir dan mampu mengubah seorang Mira. Film ini tayang di Cinepolis Plaza Medan Fair dan Millenium XXI. 

Baca Juga: Mengenal Edwin Hariandja, Eks Kapolres Sibolga yang Baru Dipecat

Topik:

  • Arifin Al Alamudi

Berita Terkini Lainnya