Unik, Pameran KILA The Wedding Sajikan Konsep Etnis Cina dan Melayu

Berlangsung mulai tanggal 1-4 Oktober 2020

Medan, IDN Times - JW Marriot Hotel Medan kembali menggelar pameran pernikahan, dengan memperkenalkan konsep baru bernama KILA The JW Wedding Expo 2020 untuk pertama kalinya di kota Medan. Pameran pernikahan ini dilaksanakan selama 4 hari mulai tanggal 1-4 Oktober 2020 di JW Marriot Hotel Medan.

Di tengah pandemik COVID-19, The JW Wedding Expo 2020 akan dilakukan secara online maupun offline untuk mengadaptasi situasi New Normal.

1. Perpaduan dua etnis dalam pameran sebagai bentuk pelestarian budaya di kota Medan

Unik, Pameran KILA The Wedding Sajikan Konsep Etnis Cina dan MelayuFredi Wong, selaku Organiser dari Prime Group (Dok. Istimewa)

Fredi Wong, selaku Organiser dari Prime Group mengatakan bahwa, nantinya pameran ini akan menampilkan segala sesuatu yang dibutuhkan pengantin untuk membuat hari istimewanya menjadi pengalaman yang tak terlupakan.

“Ini termasuk dekorasi, photografi, dokumentasi, bridal, gaun, dan berbagai hal yang berhubungan dengan pernikahan, semua dipamerkan di acara ini dengan banyak penawaran yang menarik termasuk lucky draw dan banyak hadiah lainnya selama pameran berlangsung”, ucapnya.

Dalam penjelasannya, konsep antara Cina dan Melayu memiliki unsur untuk mewakili wedding Indonesia.

“Menurut saya ini pertama kali di Medan, tidak ada request cuma kita mengusung konsep untu memadukan dua etnis karena kulturnya yang sangat kental kita lestarikan terutama di Medan,” ucapnya.

Baca Juga: Viral Foto Ma’ruf Amin dan Kakek Sugiono, Ternyata Pelakunya Ketua MUI

2. Pameran akan dilakukan secara live streaming

Unik, Pameran KILA The Wedding Sajikan Konsep Etnis Cina dan MelayuJW Marriot Medan akan lakukan pameran pernikahan bertema KILA The JW Wedding Expo 2020 dengan yang lainnya, yakni tema perpaduan dua kultur antara Melayu dan Chinese (Dok. Istimewa)

Dirinya juga menjelaskan adanya perbedaan dalam pameran pernikahan KILA The JW Wedding Expo 2020 dengan yang lainnya, yakni tema perpaduan dua kultur antara Melayu dan Chinese yang banyak didukung 28 lebih vendor pilihan.

Event ini nantinya akan menampilkan beberapa kegiatan yang akan berlangsung melalui live streaming, melalui youtube  live broadcast via channel yakni The Prime Conceptor serta dengan menghadiran 60  terdaftar undangan (Influencer, Public Figure, Vlogger, Artist, Enterpreneur) dan pihak JW Marriott Medan.

3. Akan lakukan pengundian hadiah setiap hari selama pameran berlangsung

Unik, Pameran KILA The Wedding Sajikan Konsep Etnis Cina dan MelayuJW Marriot Medan akan lakukan pameran pernikahan bertema KILA The JW Wedding Expo 2020 dengan yang lainnya, yakni tema perpaduan dua kultur antara Melayu dan Chinese (Dok. Istimewa)

Selain itu, akan melangsungkan simulasi persiapan makanan di acara pernikahan kepada para tamu undangan.  Serta pengundian hadiah yang dilakukan setiap hari selama pameran berlangsung.

"Kami percaya pernikahan impian harus direncanakan dengan teliti dan dipenuhi dengan banyak inspirasi. Jadi, tujuan dibuatnya The JW Wedding Expo 2020  agar dapat membantu setiap calon pengantin mewujudkan pernikahan impian mereka di dalam situasi keadaan New Normal seperti saat ini dengan mengikuti Standar Protokol Kesehatan yang berlaku ", ucap Director Sales and Marketing JW Marriott Medan, Fred Reynold.

Baca Juga: 10 Potret Kiki Amalia yang Masih Tampak Muda Meski Sudah Usia 38 Tahun

Topik:

  • Arifin Al Alamudi

Berita Terkini Lainnya