Salman Alfarisi: Politik Uang dan Beras Rusak Masa Depan Medan

Salman ajak warga Medan tidak golput

Medan, IDN Times - Jelang hari pencoblosan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Medan 2020, Calon Wakil Wali Kota Medan nomor urut 1, Salman Alfarisi berharap suasana kondusif, Rabu (9/12/2020). Dia juga berharap warga Medan bisa menjaga diri terhadap money politic.

Salman sendiri nantinya akan mencoblos TPS 47 komplek Johor Indah Permai 1 pada pukul 08.00 WIB, tepat berada di Lapangan voli Kelurahan Gedung Johor.

1. Konsolidasi telah dilakukan dari seluruh saksi dan relawan untuk jaga suara dari kecurangan

Salman Alfarisi: Politik Uang dan Beras Rusak Masa Depan MedanBakal paslon Akhyar Nasution (kanan) dan Salman Alfarisi naik sepeda ke Kantor KPU Medan untuk mendaftar Pilkada 2020. (IDN Times/Indah Permata Sari)

Salman mengatakan bahwa selama ini dirinya sudah malakukan usaha selama kampanye dengan maksimal dan ikhtiar.

"Jelang pemilihan besok, kami menyerahkan semuanya kepada Allah SWT, semoga kota Medan ditakdirkan yang terbaik. Selain itu, kami juga mengonsolidasikan seluruh saksi dan relawan untuk maksimal menjaga suara dan mengantisipasi adanya potensi kecurangan secara terstruktur, sistematis dan masif dari pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab," ujar kepada IDN Times, Selasa (8/12/2020).

Baca Juga: Ini Lokasi TPS Tempat Akhyar-Salman dan Bobby-Aulia Mencoblos

2. Salman menilai warga Medan pintar dan sadar adanya politik uang

Salman Alfarisi: Politik Uang dan Beras Rusak Masa Depan MedanAulia Rachman menyalami Akhyar Nasution dan Salman Alfarisi (Dok.IDN Times/istimewa)

Menurut Salman, warga kota Medan sudah pintar dan sadar akan adanya politik uang yang merusak masa depan kota Medan.

"Kami yakin warga Medan menyadari bahwa politik uang dan beras merusak masa depan kota Medan. Kami pun menyaksikan masyarakat secara sukarela mengisi kekosongan pengawasan dalam hal menumpas langsung praktek-praktek haram tersebut," jelasnya.

3. Salman: Satu suara sangat menentukan masa depan kota Medan

Salman Alfarisi: Politik Uang dan Beras Rusak Masa Depan MedanCalon Wakil Wali Kota Medan Salman Alfarisi saat debat perdana Pilkada Medan 2020 (Tangkapan layar Youtube Inews)

Salman mengimbau, agar masyarakat dapat ikut serta menyemarakkan pesta demokrasi dengan memberikan hak suara.

"Mari kita semangat menyemarakkan acara puncak pesta demokrasi ini dengan memberikan hak suara. Satu suara sangat menentukan masa depan kota Medan," tutup Salman.

Baca Juga: Bobby Sebut Banjir Kegagalan Kolaborasi Pemko Medan, Ini Kata Salman

Topik:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya