Jangkau Market Lebih Luas, 3 Keunggulan Bolde yang Baru Hadir di Medan

Lagi diskon hingga Rp9.900 dengan belanja Rp200 ribu

Medan, IDN Times - Bolde Store telah hadir di Medan untuk menjangkau market lebih luas, serta dengan tujuan mempermudah masyarakat agar dapat belanja produk langsung di Outlet yang selama ini hanya melalui online shop. Outlet ini berada di Jalan S. Parman no 7-8 Medan tepanya di Komplek Medan Bisnis Center (MBC).

"Medan salah satu kota besar di Indonesia. Terus juga kita ada pergeseran pada konsumen yang tadinya belanja di pasar modern dan tradisional terus sekarang ada banyak belanja di online. Tapi banyak model kustomer kita itu menanyakan store resmi dari bolde dimana. Kita juga gandeng investor ataupun partner lokal," ucap Wilman Hilman sebagai GM Bolde Indonesia, pada Senin (21/12/2020).

Ada 3 keunggulan produk Bolde yang telah hadir di Medan, berikut ini telah dirangkum IDN Times.

1. Setiap produk Bolde memiliki keunikan fitur

Jangkau Market Lebih Luas, 3 Keunggulan Bolde yang Baru Hadir di Medan

Hilman menjelaskan bahwa, setiap produk yang dikeluarkan dari produk Bolde memiliki keunikan fitur. Selain itu, ia juga mengatakan bahwa edukasi ke konsumen menjadi prioritas utama untuk dapat mengetahui plus dan minusnya produk tersebut.

Outlet ini merupakan cabang yang ke 9 diantaranya ada di Palembang, Super Mall Karawaci, Bangka, Balik Papan, Bogor, Gandaria City, dan sedang dalam progres akan membuka sekitar 6 hingga 7 outlet lagi.

"Bolde punya tagline innovating the life artinya setiap produk yang digunakan itu pasti punya unik dan fitur. Memiliki kualitas warna dibanding eksisting brand yang sudah ada menjadi daya tarik sendiri. Kita salah satu brand yang siap edukasi pasar jadi produk yang kita keluarkan dibarengi dengan edukasi. Contohnya, super mop 2009 sampai saat ini masih terus kita ajari pemakaiannya. Sesuailah apa yang dia bayar dan apa yang didapat.

Baca Juga: Bikin Pangling, 10 Potret Asli Kiki Pembantu Aldebaran di Ikatan Cinta

2. Alat produk lebih efisien khusunya untuk Ibu Rumah Tangga

Jangkau Market Lebih Luas, 3 Keunggulan Bolde yang Baru Hadir di Medan

Sementara itu, Hilman berarap dengan hadirnya produk Bolde maka masyarakat khususnya untuk para Rumah Tangga bisa lebih mudah, praktis, dan efisien.

"Artinya ketika mereka pakai alat produk yang sudah standar butuh waktu sekian lama untuk beres rumah, tapi pakai produk Bolde mungkin lebih cepat 20-30 persen karena praktis. Tenaga yang dikeluarkan juga lebih hemat karena sekarang jamannya suami istri udah kerja. Jadi waktu untuk bersih-bersih jarang. Nah, itu lah produk smart mop," ucapnya.

3. Ada diskon Rp9.900 dengan belanja Rp200 ribu

Jangkau Market Lebih Luas, 3 Keunggulan Bolde yang Baru Hadir di Medan

Bolde Store produk Indonesia yang telah berdiri sejak tahun 2009 memiliki 260-an item dan hari ini dibuka untuk warga Medan memiliki kesempatan agar dapat menyerbu outletnya karena diskon Rp9.900 dengan syarat total belanja hanya Rp200 ribu selama masih dalam momen promo.

"Diskon hari ini ada spesial belanja Rp2,5 juta bisa dapat optimus vakum senilai Rp1,5 juta untuk hari ini dan barang diskon lainnya. Kalau untuk yang lain belanja Rp200 ribu bisa tebus Rp. 9.900 Lazy Mop Ultra," jelasnya.

Baca Juga: Gak Banyak yang Tahu, 10 Artis Indonesia Ini Ternyata Asli Korea

Topik:

  • Arifin Al Alamudi

Berita Terkini Lainnya