Gubenur Edy dan Wali Kota Bobby Salat Id Bareng di Lapangan Merdeka

Salat id kembali digelar setelah 2 tahun ditiadakan

Medan, IDN Times - Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi bersama Wali Kota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution salat idul fitri bersama Lapangan Merdeka Medan, pada Senin (2/5/2022).

Tak hanya Edy dan Bobby, Wakil Gubernur Sumur Musa Rajekshah dan Wakil Wali Kota Medan Aulia Rachman juga berada dilokasi yang sama serta sejumlah pejabat tinggi dan jajarannya.

1. Salat id kembali digelar setelah 2 tahun ditiadakan

Gubenur Edy dan Wali Kota Bobby Salat Id Bareng di Lapangan MerdekaSuasana solat ied fitri di Lapangan Merdeka Medan (IDN Times/Indah Permata Sari)

Solat ied fitri yang dinanti-nanti dengan lapangan terbuka ini dimulai sekitar pukul 07.10 WIB sampai dengan 07.30 WIB, disertai pemaparan ceramah.

Solat idul fitri berjamaah dilapangan terbuka ini baru kembali digelar oleh Pemerintah Kota Medan, untuk memperingati hari kemenangan 1 Syawal 1443 H yang jatuh pada Senin (2/5/2022). Dikarenakan setelah dua tahun ditiadakan akibat pandemik COVID-19.

2. Istri pejabat terlihat memesona dengan busana putih

Gubenur Edy dan Wali Kota Bobby Salat Id Bareng di Lapangan MerdekaSuasana solat ied fitri di Lapangan Merdeka Medan (IDN Times/Indah Permata Sari)

Para istri pejabat tersebut juga terlihat mempesona dihari kemenangan, dengan busana nuansa berwarna putih. Seperti Ketua PKK Provinsi Sumut, Nawal Lubis.

Serta Ketua PKK Kota Medan, Kahiyang Ayu yang merupakan istri Bobby Nasution. Kahiyang tepantau sederhana dan anggun dengan nusana yang dikenakan olehnya berwarna putih dan rambut panjang digerai.

Baca Juga: Salat Id di Masjid Raya, Jamaah Rebutan Foto Bareng Sultan Deli

Topik:

  • Arifin Al Alamudi

Berita Terkini Lainnya