[BREAKING] Daftar Cawalkot ke KPU Medan, Menantu Jokowi Kendarai Vespa

Bobby Nasution-Aulia Rachman diantar puluhan vespa dan motor

Medan, IDN Times - Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Calon Wali Kota Medan dan Wakil Wali Kota Medan, Bobby Nasution dan Aulia Rachman resmi mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Medan Jalan Kejaksaan Medan, Jumat (4/9/2020) sore. Bobby-Aulia mengendari Vespa saat datang ke gedung KPU.

Vespa yang dikendarai Bobby dan Aulia merupakan modern Vespa atau edisi baru. Sementara beberapa Vespa pengiringnya kebanyakan Vespa klasik dan sepeda motor lainnya.

Bobby dan Aulia juga mengenakan setelan khas anak motor dengan jaket dan celana jeans.

Saat ini, Bobby-Aulia mendapatkan dukungan dari koalisi raksasa PDIP, Gerindra, Golkar, PAN, NasDem, Hanura, PPP, dan PSI. Dia mendapatkan dukungan dari gabungan partai yang memiliki 39 kursi dari total 50 kursi di DPRD Medan.

Saat pendaftaran Paslon menyerahkan segala berkas persyaratan, Ketua KPU Medan Agussyah Damanik langsung menerima berkas tersebut yang didamping komisioner KPU lainnya untuk selanjutnya diverifikasi.

Berlangsungnya pendaftaran, KPU Kota Medan terlihat menerapkan protokol kesehatan dengan ketat serta membatasi jumlah massa masuk ke halaman KPU. Kursi yang disiapkan panitia hanya 20 tempat.

Baca Juga: Pilkada Medan 2020, Bobby Nasution-Aulia Rahman Dapat Dukungan PPP

Topik:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya