Besok Debat Perdana, Begini Persiapan Kedua Paslon Wali Kota Medan

Keduanya akan sampaikan visi-misi

Medan, IDN Times - Menjelang debat kandidat pemilihan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan atau Calon Kepala Daerah (Cakada) akan dilaksanakan oleh KPU Medan Sabtu, (7/11/2020), masing-masing kubu sudah melakukan persiapan yang matang.

Dalam hal ini Calon Wakil Wali Kota Medan nomor urut 2, H. Aulia Rachman mengungkapkan persiapan debat tersebut.

Aulia mengatakan salah satu persiapan prioritas yakni, menjaga stamina dan berdoa kepada Tuhan.

"Persiapan dari kami pertama jaga stamina supaya fit besok minum vitamin dan berdoa dengan Tuhan agar dalam menyalurkan kebaikan kepada kita Medan," ujar Calon Wakil Wali Kota Medan nomor urut 2.

Dirinya juga menyebutkan visi misi kedepannya, untuk warga kota Medan yang lebih baik. "Visi misi sudah ada dan kami buat berdasarkan apa yang kami buat dan dengarkan. Sederhana tetapi itu yang ingin dirasakan warga kota Medan," jelasnya.

1. Aulia sampaikan tekadnya untuk melayani masyarakat kota Medan

Besok Debat Perdana, Begini Persiapan Kedua Paslon Wali Kota MedanCalon Wakil Wali Kota Medan, H. Aulia Rachman (Dok. Istimewa)

Aulia menyampaikan tekadnya untuk memiliki konsep bersama menantu Jokowi tersebut, dengan tujuan sebagai pemimpin yang melayani dan berlaku adil pada masyarakat kota Medan.

"Ya kami punya satu konsep dengan Bobby. Melakukan dua hal untuk diri kami, yakni menjadi seorang pemimpin yang melayani dan berlaku adil kepada masyarakat, Dua hal tersebut kalau dijalakan Insyallah masyarakat puas dari keadilan dan perhatian. Nanti bisa kita dengar di debat kandidat besok," jelas Aulia.

Baca Juga: Elegan dan Berkelas, 10 Inspirasi Model Dress ala Raline Shah

2. Dua hal jadi sejarah untuk ubah kota Medan

Besok Debat Perdana, Begini Persiapan Kedua Paslon Wali Kota MedanBobby Nasution (tengah) merayakan pergantian tahun di Kota Medan dengan menggelar doa bersama anak muda Kota Medan (Dok. IDN Times)

Menurutnya, dua hal tersebut menjadi dasar sejarah untuk merubah sistem birokrasi, pelayanan, keadilan, dan perubahan infrastruktur yang lebih baik.

"Oleh karena itu, dimasa kami nanti pasti menyakinkan bahwa pemuda ingin mengubah kota Medan menjadi sebuah sejarah besar," tuturnya.

3. Aulia berharap debat besok, masyarakat akan ubah pola pikir

Besok Debat Perdana, Begini Persiapan Kedua Paslon Wali Kota MedanCalon Wakil Wali Kota Medan, H. Aulia Rachman (Dok. Istimewa)

Dirinya berharap debat kandidat esok hari akan mengubah pola pikir masyarakat, yang sebelumnya menganggap tak ada guna memberikan suara.

"Harapan saya cuma satu. Dengarkan debat kandidat besok silahkan nilai siapa bung Bobby dan Aulia, siapa bung Akhyar dan Salman. silahkan dengan visi dan misi kami untuk kebaikan kota Medan dan datang ke TPS pada 9 Desember 2020. Datang ke TPS anda Terkhusus untuk kami karena ingin buat sejarah besar bagi warga kota Medan," tutup Aulia, Calon Wakil Wali Kota Medan Nomor Urut 2.

4. Begitu juga sebaliknya, Akhyar-Salman akui siap untuk debat besok

Besok Debat Perdana, Begini Persiapan Kedua Paslon Wali Kota Medanpemkomedan.go.id

Sementara itu, Calon Wali Kota Medan nomor urut 1, Akhyar Salman Nasution mengaku juga sudah mempersiapkan diri bersama pasangannya Salman Alfarisi menjelang debat kandidat calon Walikota dan Wakil Walikota Medan.

"InsyaAllah, kami sudah mempersiapkan diri dengan baik dan akan kami sesuaikan waktu yang ada untuk menjawab pertanyaan secara singkat dan padat," tegas Akhyar.

5. Akhyar akan sampaikan visi-misi rencana kerja selama 3,5 tahun kedepan

Besok Debat Perdana, Begini Persiapan Kedua Paslon Wali Kota Medan

Dalam debat besok, mereka juga akan memaparkan visi misi untuk warga Kota Medan.

"Kami sudah susun visi misi kami dan rencana kerja Akhyar - Salman 3,5 tahun ke depan. Visi misi yang kami paparkan merupakan hasil pemikiran Akhyar dan Salman yang diambil dari aspirasi serta masukkan masyarakat Kota Medan," tutupnya.

Baca Juga: Berhijab Sejak Mualaf, 9 Style Nathalie Holscher yang Kece Banget

Topik:

  • Arifin Al Alamudi
  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya