Konferensi Clapham 2024 Dimeriahkan 12 Pembicara, Catat Tanggalnya

Memberdayakan pemimpin masa depan dalam bisnis dan pemasaran

Medan, IDN Times - Konferensi Clapham akan kembali digelar, dengan upaya menginspirasi dan memberdayakan generasi pemimpin masa depan. Acara ini mengusung tema "Empowering Future Leaders in Business and Marketing" mengartikan Memberdayakan Pemimpin Masa Depan dalam Bisnis dan Pemasaran.

Kali ini konferensi Clapham 2024 digelar pada tanggal 9 November 2024 di Clapham Collective, Medan, dengan fokus utama pada inovasi, kolaborasi, dan pertumbuhan yang dirancang untuk membekali peserta dengan wawasan terbaru dan keterampilan praktis yang dibutuhkan untuk sukses di dunia bisnis yang terus berubah.

Tema tersebut menggambarkan misi inti dari konferensi ini, guna menciptakan pemimpin yang tidak hanya siap menghadapi tantangan masa depan tetapi juga mampu ambil andil dalam membentuk masa depan itu sendiri.

Oleh karena itu, konferensi ini akan mengeksplorasi topik-topik seputar kepemimpinan proaktif, strategi pemasaran mutakhir, dan inovasi yang mendorong pertumbuhan bisnis.

1. Investasi dalam kepemimpinan dan branding

Konferensi Clapham 2024 Dimeriahkan 12 Pembicara, Catat TanggalnyaJourdan Kamal founder of Eduqat (Dok. Pribadi)

Clapham Conference 2024 akan menggarisbawahi pentingnya berinvestasi pada dua aspek kunci yaitu internal dan eksternal.

Dengan digelarnya acara ini, untuk menekankan pentingnya memperkuat kepemimpinan dan Sumber Daya Manusia (SDM) melalui sesi-sesi yang berfokus pada coaching, HR, dan pengembangan keterampilan.

Kemudian juga menyoroti pentingnya membangun dan memperkuat branding dengan menghadirkan pembicara-pembicara ternama di bidang pemasaran digital, pembuatan konten, dan AI.

2. Akan dihadiri pemimpin industri terkemuka

Konferensi Clapham 2024 Dimeriahkan 12 Pembicara, Catat TanggalnyaWilliam Sudhana, Content Creator & Entrepreneur, Managing Director of PT Vosfoyer Rumah Kreasi (Dok. Pribadi)

Acara ini akan menampilkan para pemimpin industri terkemuka seperti Christopher Angkasa sebagai Founder of Clapham Company, M. Rizki Fahrurrozi (Oni) selaku CEO and Founder of Boleh Dicoba Digital, Erich Hirawan sebagai Chief Operating Officer of Asia Idea, Frankie Wijaya sebagai CEO of Bestari Human Capital Consulting, Ellen Nio sebagai Certified Coach and Chief Product Officer of Sinarmas Financial SQE.

Hadir juga Andreas Santo Pen, CFP sebagai Head of Financial Management at GoTo Financial, William Sudhana, Content Creator and Entrepreneur sebagai Managing Director of PT Vosfoyer Rumah Kreasi, Ricky Wijaya sebagai Director of PT Adhya Group, Jourdan Kamal sebagai founder of Eduqat dan Peggy Putri sebagai COO and Co-Founder of PARADIGM.

Para pembicara ini akan membahas strategi-strategi baru dalam bisnis dan pemasaran yang dapat membantu peserta menciptakan dampak nyata di era digital.

3. Acara ini terbuka bagi pengusaha, profesional, investor, dan pelajar

Konferensi Clapham 2024 Dimeriahkan 12 Pembicara, Catat TanggalnyaFounder of Clapham Company, Christopher Angkasa (Dok. Istimewa)

Founder of Clapham Company, Christopher Angkasa mengatakan bahwa acara ini terbuka bagi pengusaha, profesional, investor, dan pelajar yang ingin mendapatkan pengetahuan baru, memperluas jaringan, dan memanfaatkan peluang kolaborasi. Sehingga, acara ini adalah tempat dimana ide-ide besar lahir dan masa depan bisnis dipetakan.

"Clapham Conference 2024 tidak hanya menghadirkan pembicara-pembicara hebat, tetapi juga sebuah komunitas yang siap untuk belajar, terhubung, dan bertumbuh bersama," ujar Christopher Angkasa, Founder of Clapham Company.

Dengan peserta dari berbagai latar belakang seperti pengusaha, investor, pelajar, dan profesional, Clapham Conference 2024 akan menjadi salah satu acara terpenting di Medan tahun ini.

“Kami ingin berterima kasih pada semua pembicara, sponsor, partners dan exhibitor yang akan turut meramaikan konferensi dan memberikan peserta pengalaman yang bagus saat menghadiri acara ini.” tutup Christopher Angkasa.

Clapham Conference 2024 adalah kesempatan bagi orang-orang untuk berinvestasi dalam diri sendiri dan masa depan bisnis Anda. Daftar sekarang dan jadilah bagian dari perubahan besar ini.

Diketahui, Clapham Collective adalah coworking space yang berlokasi di Medan, menjadi wadah bagi komunitas bisnis dan kreatif. Melalui berbagai acara dan program, Clapham Collective terus berkomitmen untuk memberdayakan wirausaha dan pemimpin masa depan khususnya di Medan.

Baca Juga: Soal Klarifikasi Jet Pribadi ke KPK, Bobby: Saya Ikut Saja

Topik:

  • Arifin Al Alamudi

Berita Terkini Lainnya