Serius Ikuti Pilkada Medan, Dirut PD Pasar Kembalikan Formulir ke PPP

Sudah 10 orang mendaftar ke PPP

Medan, IDN Times - Direktur Utama PD Pasar Kota Medan Rusdi Sinuraya serius mendaftarkan diri bakal calon Wakil Wali Kota Medan kembalikan formulir Pilkada ke DPC PPP kota Medan jalan Sekip Baru, Petisah Tengah, Selasa (24/12).

Pengembalian formulir di fraksi PPP diterima langsung ketua DPC PPP Medan H Ajah Syahri bersama Sekretaris Hj Hanifah serta pengurus lainnya.

1. Ingin perubahan kota Medan

Serius Ikuti Pilkada Medan, Dirut PD Pasar Kembalikan Formulir ke PPP

Rusdi Sinuraya menyampaikan, 3 periode Wali Kota Medan sebelumnya belum mampu menjalankan harapan harapan masyarakat.

"Saya ingin perubahan di kota Medan ini, di 3 periode wali kota terakhir ini hampir 20 tahun ini perubahan perubahan jauh dari harapan. Ekspektasi masyarakat kota Medan ini sangat luar biasa," katanya.

Harapan masyarakat yang jauh dari ekspektasi tentunya membuat Rusdi terpanggil untuk membenahi kota Medan.

"Saya memulai nya dari pasar, saya menata nya bagaimana Medan rumah kita, pasar rumah pedagang saya tata itu," ucapnya.

Baca Juga: Didukung Ribuan Driver Ojol, Adit Bertekad Maju Pilkada Medan

2. Rusdi menganggap pasar adalah titik pusat perubahan Medan

Serius Ikuti Pilkada Medan, Dirut PD Pasar Kembalikan Formulir ke PPPDirut PD Pasar Medan Rusdi Sinuraya mengajak masyarakat makan ikan bersama untuk menepis isu Hog Cholera menulari ikan (IDN Times/Yurika Febrianti)

Sementara itu, Rusdi mengatakan bergerak dari pasar ingin menjadikan pasar sebagai titik pusat perubahan kota Medan.

"Saya bergerak dari pasar, pasar nya bersih pasar yang teratur maka akses menuju pasar itu terus mengikuti. Jalan nya bagus, drainase harus bagus jadi saya memulai nya dari pasar. Pasar ini menjadi center point," paparnya.

3. Sudah 10 orang mendaftar ke PPP

Serius Ikuti Pilkada Medan, Dirut PD Pasar Kembalikan Formulir ke PPPKetua DPC PPP kota Medan H. Ajah Syahri memberi keterangan soal pendaftaran Rusdi Sinuraya (IDN Times/Yurika Febrianti)

Dalam kesempatan itu, Ketua DPC PPP kota Medan H. Ajah Syahri menyampaikan bahwa bakal calon wakil wali kota Medan Rusdi Sinuraya punya kapasitas dan integritas.

"Saya pikir dia punya kapasitas, Integritas. Saya berharap, masyarakat kota Medan berharap. Untuk bakal calon walikota dan wakil walikota nantinya harus mempunyai integritas dan menjaga amanah," harapnya.

Sejauh ini sudah 10 orang bakal calon yang mendaftar di fraksi PPP, sementara itu baru 8 orang yang mengembalikan formulir pendaftaran dengan 4 orang bakal calon wali kota dan 4 orang bakal calon wakil wali kota Medan.

Baca Juga: KPU Medan Buka Pendaftaran PPK-PPS untuk Pilkada 2020, Cek Jadwalnya!

Topik:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya