Sadis! Mahasiswi Polmed Ditikam Seorang Pria di Kosnya hingga Tewas

Korban merupakan mahasiswi asal Tapanuli Selatan

Medan, IDN Times- Seorang mahasiswi berinisial BL (19) tewas setelah ditikam di sebuah kos-kosan Jalan Sipirok Medan, Jumat (7/4/2023) siang. Pelakunya seorang pria yang belum diketahui identitasnya.

Akibatnya korban mengalami luka-luka di bagian kepala dan punggung. Korban sempat dibawa ke rumah sakit USU. Namun nyawanya tak tertolong.

1. Kejadian terjadi pada siang hari

Sadis! Mahasiswi Polmed Ditikam Seorang Pria di Kosnya hingga TewasIlustrasi garis polisi. (IDN Times/Mardya Shakti)

Dari keterangan saksi di TKP, kejadian terjadi siang hari sekitar pukul 13.00 WIB. Para penghuni kos mendengar teriakan korban dari kamarnya yang berada di lantai 2.

Saat itu penghuni kos lainnya langsung menuju kamar korban dan didapati BL dalam kondisi bersimbah darah dengan luka di kepala, leher hingga punggungnya. Kemudian BL dibawa ke rumah sakit USU, Jalan Dr Mansyur Medan.

Baca Juga: Ketua DPW PAN Sumut Jadi Tersangka Penganiayaan di Padangsidimpuan

2. Korban sempat mendapat perawatan medis di RS USU

Sadis! Mahasiswi Polmed Ditikam Seorang Pria di Kosnya hingga TewasIlustrasi layanan kesehatan. (IDN Times/Arief Rahmat)

Kasubbag Hukum dan Humas RS USU, M Zeinizen membenarkan jika korban sempat dibawa ke ruang IGD rumah sakit untuk mendapat perawatan medis. "Korban terluka di bagian kepala dan punggung," kata Zein Jumat (7/4/23).

Namun korban tak dapat diselamatkan dan dinyatakan meninggal pukul 17.30 WIB. Diketahui korban adalah mahasiswi perantau asal Tapanuli Selatan.

3. Polisi tengah menyelidiki dan memburu pelaku

Sadis! Mahasiswi Polmed Ditikam Seorang Pria di Kosnya hingga TewasIlustrasi jenazah (IDN Times/Sukma Shakti)

Kanit Reskrim Polsek Sunggal AKP Suyanto membenarkan kejadian tersebut. Saat ini polisi sedang melakukan penyelidikan untuk memburu pelaku. Termasuk menyelidiki dari rekaman CCTV.

“Ditemukan pisau dan bercak darah. Pelaku masih kita buru dan diduga teman pria korban," kata Suyanto, Jumat (7/4/2023) malam.

Jenazah korban kemudian dibawa ke RS Bhayangkara Medan.

Baca Juga: Polres Samosir Tetapkan 3 Tersangka Korupsi Dana Desa di Samosir

Topik:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya