Penentuan Juara Indonesian Idol 2020, Akhyar Dukung Langsung Lyodra 

Nonton bareng juga digelar di Medan

Medan, IDN Times - Perjuangan Lyodra Margaretha Ginting pada Grand Final Indonesian Idol 2020 mendapat banyak dukungan. Termasuk dari Plt Wali Kota Medan, Akhyar Nasution yang mendukung langsung Lyodra ke Studio RCTI di Gedung MNC Pictures di daerah Kebun Jeruk, Jakarta Barat, Senin (2/3) malam.

Pekan sebelumnya, Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi juga lebih dulu hadir. Malam ini akan jadi penentuan siapa juara Indonesian Idol 2020. Malam grand final digelar dalam dua sesi. Malam ini bertajuk Result and Reunion

1. Gunakan pakaian khas Karo

Penentuan Juara Indonesian Idol 2020, Akhyar Dukung Langsung Lyodra Plt Wali Kota Medan, Akhyar Nasution tiba di studio RCTI Kebun Jeruk, Jakarta, Senin (2/3) malam.

Pada malam itu, Akhyar yang datang dari Medan mengenakan bulang-bulang di kepalanya dan bekabuluh di pundaknya. Akhyar didampingi Kepala Dinas Pariwisata Kota Medan Agus Suriyono langsung disambut sejumlah pendukung Lyodra Ginting di pelataran Gedung MNC Pictures.

Sebelum masuk ke studio, Akhyar pun menyempatkan membuat vlog dengan para pendukung Lyodra di pelataran parkir MNC Pictures. Langsung para pendukung Lyodra Ginting yang datang dari Medan, Deli Serdang, Karo dan Langkat serta Binjai ikut larut dalam vlog tersebut.

Baca Juga: Performa Lyodra Ginting di Final Indonesian Idol, Juri Sampai Nyembah

2. Memilih bergabung bersama keluarga

Penentuan Juara Indonesian Idol 2020, Akhyar Dukung Langsung Lyodra Kanan pertama ibu Lyodra yang hadir dalam nobar di Lapangan Merdeka Medan (IDN Times/Indah Permata Sari)

Akhyar menyebutkan, kehadirannya sebagai bentuk mendukung Lyodra Ginting yang tercatat sebagai warga di Medan Tuntungan. "Ayo warga Kota Medan dukung Lyodra Ginting dengan mengirim SMS ketik LYODRA kirim ke 95151," katanya.

Kepada para pendukungnya, Akhyar akan meninggalkan kursi platinium VIP yang sudah dipegangnya, dan dia memilih bergabung dengan keluarga serta pendukung Lyodra Ginting. "Aku mau gabung saja sama keluarganya, supaya bisa teriak-teriak dukung Lyodra," kata Akhyar.

3. Nonton bareng digelar lagi di Medan

Penentuan Juara Indonesian Idol 2020, Akhyar Dukung Langsung Lyodra Nobar final Indonesian Idol 2020 di Lapangan Merdeka, Medan, Senin (24/2). (IDN Times/Indah Permata Sari)

Selain itu sebagai bentuk dukungan kepada Lyodra juga digelar nonton bareng Indonesian Idol 2020 di Medan. Dirangkai dengan kompetisi stand up comedy memperebutkan Piala Plt Wali Kota Medan di Mega Park Medan, Jalan Kapten Muslim, Senin (2/3).

Baca Juga: Dukung Lyodra Ginting, Anak Medan Nobar Grand Final Indonesian Idol

Topik:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya