Loncat ke Sungai, Jasad Fahroul Ditemukan 12 Kilometer dari Lokasi

Terjun ke sungai karena hindari kejaran polisi

Medan, IDN Times - Tim gabungan Pencarian dan Pertolongan Kota Medan akhirnya berhasil menemukan korban hanyut di Sungai Deli di Desa Manunggal Pasar VI, Labuhan Deli, Kabupaten Deli Serdang, pada Sabtu (26/10). Korban bernama Fahroul Efendi (39).

Dia adalah satu dari lima orang yang melompat ke sungai karena melarikan diri dari kejaran polisi. Namun, Fahroul hanyut terbawa arus, sementara empat rekannya berhasil selamat sampai ke seberang sungai.

1. Korban ditemukan sudah tidak bernyawa

Loncat ke Sungai, Jasad Fahroul Ditemukan 12 Kilometer dari LokasiDok.IDN Times/istimewa

Tim gabungan langsung menuju lokasi begitu mendapat laporan tentang hanyutnya Fahroul Efendi. Pencarian mulai dilakukan sekira pukul 07.00 WIB.

Petugas melakukan penyisiran dari lokasi pertama korban jatuh. Setelah berjam-jam mencari, akhirnya jenazah korban berhasil ditemukan.

"Jasadnya kita temukan dalam keadaan meninggal dunia, pada Sabtu sore," kata Humas Kantor Pencarian dan Pertolongan Kota Medan, Hisar Turnip.

Baca Juga: Digerebek Polisi, 5 Terduga Pengguna Narkoba Nekat Terjun ke Sungai

2. Jasad korban ditemukan 12 kilometer dari lokasi awal kejadian

Loncat ke Sungai, Jasad Fahroul Ditemukan 12 Kilometer dari LokasiDok.IDN Times/istimewa

Hisar menjelaskan, petugas menemukan jasad korban setelah menyisiri Sungai Deli sejauh puluhan kilometer dari lokasi awal kejadian. Kemudian membawa jenazah korban untuk diserahkan kepada pihak keluarga.

"Korban ditemukan kurang lebih 12 kilometer dari titik jatuhnya," ungkap Hisar.

3. Nekat lompat ke sungai karena takut ditangkap polisi

Loncat ke Sungai, Jasad Fahroul Ditemukan 12 Kilometer dari LokasiDok.IDN Times/istimewa

Seperti diberikan sebelumnya, Fahroul Efendi (39) dan empat temannya ketahui sedang berkumpul di Pasar VI Desa Manunggal, pada Sabtu (26/10) sekira pukul 06.30 WIB. Mereka diduga sedang asyik mengkonsumsi narkoba.

Polisi yang mendapat informasi dari masyarakat bergerak dan menggerebak lapak mereka. Panik bercampur takut, mereka akhirnya memilih terjun ke sungai untuk menyelamatkan diri.

Nahas bagi warga Desa Manunggal, Labuhan Deli, Kabupaten Deli Serdang ini. Dia hanyut terbawa derasnya arus. Sedangkan empat temanya berhasil menyelamatkan diri ke daratan seberang sungai.

Baca Juga: Diduga Terobos Palang Kereta Api, Abang Becak dan Penumpangnya Tewas

Topik:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya