Istri di Taput Bakar Jas Suami karena Bertengkar, Rumah Ikut Terbakar

Sang suami mengancam akan menikah lagi

Medan, IDN Times- Pertengkaran DN (32) dengan suaminya AS (35) berujung fatal. Rumah mereka di Desa Pangurdotan, Kecamatan Pahae Julu, Tapanuli Utara terbakar sebagai buntut dari pertengkaran pasutri itu.

Penyebabnya, Dina membakar jas suaminya karena kesal dengan ucapan sang suami. Namun nahas, api justru membakar seiisi rumah. 

1. Suami pergi dari rumah karena pertengkaran itu

Istri di Taput Bakar Jas Suami karena Bertengkar, Rumah Ikut TerbakarUnsplash.com/Stephen Radford

Kasi Humas Polres Taput Aiptu Walpon Baringbing mengatakan peristiwa itu terjadi Sabtu (19/3/2022) dini hari. Tepatnya pukul 01.30 WIB.

Walpon mengatakan setelah bertengkar hebat, sang suami pergi dari rumah membawa tiga orang anaknya. “Sudah sering cekcok, tapi belakangan ini suaminya meninggalkan istrinya pergi ke Pekanbaru,”kata Walpon.

Baca Juga: 3 Juta Ha Kebun Sawit di Sumut, Edy: Gak Alasan Minyak Goreng Langka

2. Suami bilang simpankan jasnya untuk dipakai menikah lagi

Istri di Taput Bakar Jas Suami karena Bertengkar, Rumah Ikut TerbakarIlustrasi setelan jas (unslash.com/Benjamin Rascoe)

Kemudian yang membuat amarah sang istri memuncak saat AS menelpon. Ia mengancam akan menikah lagi.

“Ada kata-kata dari suami bilang “Simpan dulu jas ku yang di dalam lemari itu, kalau aku kawin lagi nanti, itu yang ku pakai’,”ujar Walpon

“Kemudian sang istri semakin kesal dan membakar jas suaminya di dalam rumah, sehingga rumah pun ikut terbakar,” tambah Walpon

3. Api membesar dan membakar rumah

Istri di Taput Bakar Jas Suami karena Bertengkar, Rumah Ikut TerbakarIlustrasi Penanganan Kebakaran oleh Pemadam Kebakaran. (IDN Times/Persiana Galih)

Namun justru hal itu merugikan bagi DN. Api membesar dan ikut membakar rumahnya.  “Kerugian material diperkirakan Rp50 juta. Namun tidak ada korban jiwa,” pungkas Walpon.

Baca Juga: Soal Binomo dan Quotex, Polda Sumut Panggil Nodiewakgeng dan Fakar

Topik:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya