[BREAKING] Tawuran Mahasiswa di Nomensen Gara-gara Tanding Futsal

Satu orang tewas dan satu orang luka-luka

Medan, IDN Times - Tawuran yang terjadi antar kelompok mahasiswa di Universitas HKBP Nomensen, Medan, Jumat (22/11) ternyata dipicu pertandingan futsal. Akibatnya satu orang tewas, dan satu orang kena luka di kepala.

Hal itu disampaikan Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dadang Hartanto saat memantau lokasi kejadian. Dadang tiba sore hari tadi dan sudah berbicara dengan pihak kampus. 

Menurut Dadang, sebelumnya tim dari  Fakultas Teknik dengan Fakultas Pertanian, bertanding futsal Kamis (21/11). Entah karena ada perselisihan di dalam lapangan, mereka kembali berkumpul pada Jumat (22/11). Akhirnya tawuran pun tak terelakkan. 

Atas kejadian ini, Dadang mengimbau kepada semua pihak untuk bisa menahan diri dan mendinginkan situasi. Dia juga berharap pihak rektorat, mahasiswa dan aparat bekerja sama untuk menyelesaikan permasalah ini.

"Mereka yang berbuat harus bertanggung jawab. Untuk yang diamankan kita masih melakukan penyelidikan," ucap Dadang.

Akibat tawuran tersebut ada dua orang menjadi korban. Satu meninggal dunia dan satu lagi mengalami luka bacok di bagian kepala.

"Korban yang saat ini baru kita identifikasi dari teman-teman Pertanian. Satu meninggal dunia dan satu lagi masih dirawat karena ada luka bacok di kepala. Korban meninggal bernama RS dan satu lagi masih diidentifikasi," kata Dadang.

Baca Juga: [BREAKING] Tawuran Mahasiswa di Kampus Nomensen, Satu Orang Meninggal

Topik:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya