[BREAKING] Kalah Adu Penalti, Karo United Gagal ke Liga 2

Hingga perpanjangan waktu skor 0-0

Medan, IDN Times - Karo United gagal memenuhi ambisinya setelah kalah adu penalti dari Persidi Idi 3-4 (0-0) di Stadion Agus Salim, Padang, Kamis (19/12). Kekalahan tersebut membuat langkah tim asuhan Ansyari Lubis ini gagal ke 8 besar Liga 3 sekaligus mengubur impian ke Liga 2 musim depan.

Pada laga tersebut, Karo United dan Persidi Idi bermain seri tanpa gol pada 90 menit. Laga tambahan 2x15 menit juga belum ada gol tercipta. Laga dilanjutkan adu penalti yang berakhir 4-3 untuk Persidi.

Sebelumnya pada laga ini, Ansyari Lubis kembali mempercayakan Jordyono Putra mengisi posisi kiper, Dia dikawal empat bek yakni Azmi Al Muzaham, M Yudi, Kurniadi Trisakti, dan Septa Ligga.

Sementara tak perubahan di lini tengah. M Ridho memimpin lini tersebut, dibantu M Tyo, dan M Nasta.

Menariknya untuk lini depan, tak ada nama Willyando di sana. Karo United menurunkan Rama Setiawan, Iyansen Del Piero, dan Julian Mancini.

Hasil ini membuat Persidi melangkah ke babak 8 besar. Pada babak tersebut, delapan tim akan dibagi dua grup dengan tempat netral. Masing-masing juara grup akan tampil di final Liga 3 musim ini.

Sementara tiga tim teratas masing-masing grup akan lolos ke Liga 2 2020. Artinya, ada 6 tim yang naik kasta untuk tahun depan.

Baca Juga: Lolos ke Babak 16 Besar, Karo United FC Akan Hadapi Persidi Idi

Topik:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya