Baru Dibuka, Ini Spot Foto Menarik untuk Pengunjung Delipark Mall 

Jadi hal menarik bagi pengunjung

Medan, IDN Times - Sekian lama bangunan yang dinanti-nanti publik Medan selesai dibangun. Podomoro Deli Park, Jalan Putri Hijau yang diklaim sebagai mall termegah dibuka dan mengadakan soft launching pada 29 November 2019. Para pengunjung pun mulai berdatangan.  

Hal menariknya, ada sudut spesial bagi para pengunjung yang suka foto, karena disajikan booth untuk swafoto. Booth foto sangat instagrammable. 

Kemegahan Mall ini juga terlihat adanya LCD raksasa yang terpampang dengan penampilan teknologi canggih. Yuk intip space swafoto yang disediakan Podomoro Delipark Medan.

1. Berbentuk sayap bidadari

Baru Dibuka, Ini Spot Foto Menarik untuk Pengunjung Delipark Mall Tempat berfoto menarik di Podomoro Delipark (IDN Times/Indah Permata Sari)

Salah satu tempat berswafoto dengan bentuk sayap bidadari ini banyak dikerumuni oleh pengunjung Mall Podomoro Delipark Medan. Swafoto tersebut menjadi tempat favorit bagi para pengunjung Mall.

2. Alat komunikasi

Baru Dibuka, Ini Spot Foto Menarik untuk Pengunjung Delipark Mall Tempat foto menarik di Podomoro Delipark (Indah Permata Sari)

Selanjutnya, tempat berswafoto ini berbentuk alat pendengar  Headphone. Di bawahnya terdapat tulisan "Delipark Podomoro City".

Baca Juga: Pembukaan Deli Park Mall Medan, Andien Aisyah Bakal Tampil Besok

3. Segi empat berdimensi

Baru Dibuka, Ini Spot Foto Menarik untuk Pengunjung Delipark Mall Tempat berfoto menarik di Podomoro Delipark (IDN Times/Indah Permata Sari)

Dengan 2 warna pink dan biru membentuk segi empat yang terlihat cantik dan cocok untuk photoboot.

4. Konsep dengan foto natal

Baru Dibuka, Ini Spot Foto Menarik untuk Pengunjung Delipark Mall Konsep foto natal di Mall Podomoro Delipark (Indah Permata Sari)

Konsep photobooth kali ini berbeda dengan yang lain, jika yang lain memiliki dimensi. Maka, kali ini berkonsep natal, untuk memperingati hari Natal di bulan Desember nantinya.

Baca Juga: Akan Dibuka Besok, 5 Potret Kemegahan Deli Park Mall Medan

Topik:

  • Doni Hermawan
  • Arifin Al Alamudi

Berita Terkini Lainnya