Ada Pasar Malam Modern dan Beragam Acara di HUT ke-12 Binjai Supermall

Ada berbagai permainan menarik untuk anak

Binjai, IDN Times - Berbagai acara spesial bertajuk “Selebrasi 12” siap digelar Binjai Supermall, mulai 1 September hingga 20 Oktober 2019 mendatang. Seluruh acara merupakan rangkaian kegiatan memeriahkan hari jadi ke-12 tahun pusat perbelanjaan modern terbesar di Kota Binjai tersebut.

Marketing and Communication Manager Binjai Supermall Diniasih Musdika Kumala Nasution,  mengatakan, program Selebrasi 12 merupakan momentum bagi Binjai Supermall dalam meningkatkan kualitas pelayanan dan pemenuhan kebutuhan masyarakat Kota Binjai.

1. Momentum tingkatkan kualitas pelayanan Binjai Supermall

Ada Pasar Malam Modern dan Beragam Acara di HUT ke-12 Binjai Supermall

Secara khusus dia mengharapkan, pada momen hari jadinya yang ke-12 tahun, Binjai Supermall mampu tumbuh dan berkembang sebagai pusat perbelanjaan modern dengan tenancy mix yang beragam, serta menjadi wadah kegiatan komunitas dan sarana hiburan bagi seluruh lapisan masyarakat.

"Rangkaian kegiatannya sendiri meliputi pasar malam modern, kompetisi sempoa untuk pelajar, kegiatan amal dan moon cake festival oleh Tzu Chi Indonesia, Konser Medan Musik, dan branded sale," sebut Dini.

“Dengan dihadirkannya kegiatan yang merakyat seperti pasar malam modern, menandakan bahwa Binjai Supermall sangat terbuka dalam mendukung kegiatan kreatif, aksi sosial, dan kearifan lokal lainnya," terang Dini.

2. Pasar Malam Modern akan hadirkan beragam jenis permainan dan bazar kuliner

Ada Pasar Malam Modern dan Beragam Acara di HUT ke-12 Binjai Supermall

Lebih jauh dia menyatakan, program Selebrasi 12 yang menggelar beberapa acara. Pengadaan Pasar Malam Modern di Pelataran Parkir Djuanda misalnya, akan menghadirkan sembilan jenis permainan dan bazar kuliner, mulai tanggal 31 Agustus hingga 6 Oktober 2019 mendatang.

"Demi menghibur pengunjung, Pasar Malam Modern juga akan menghadirkan wahana baru seperti Ombak Banyu, Bola Air, Kincir Kecil, dan Mini Train. Bahkan setiap pekannya, Coca Cola Indonesia akan menghadirkan kuis dan permainan menarik," seru Dini.

Even lainnya yang turut memeriahkan program Selebrasi 12 ialah kegiatan amal Moon Cake Festival oleh Tzu Chi Indonesia, mulai 6 hingga 13 September 2019. Di sini akan dijual berbagai jenis moon cake, yang hasil penjualannya akan dialokasikan untuk membantu masyarakat kurang mampu.

"Sebagai acara tambahan, Tzu Chu Indenesia turut pula menggelar kegiatan amal donor darah pada 22 September 2019 di Atrium Binjai Supermall, mulai pukul 11.00 WIB," terang Dini.

Baca Juga: Lari ke Riau, Jukir Penganiaya Pedagang Binjai Akhirnya Ditangkap

3. Dirangkai dengan even edukasi dan hiburan bagi pelajar

Ada Pasar Malam Modern dan Beragam Acara di HUT ke-12 Binjai Supermall

Selanjutnya pada 8 September 2019 mendatang, Sempoa SIP siap pula menghadirkan even edukasi dalam bentuk kompetisi sempoa bagi pelajar se-Kota Binjai dan Kabupaten Langkat. Sesuai rencana, even ini akan digelar di Atrium Binjai Supermall.

Di sisi lain, lanjut Dini. Binjai Supermall telah bekerjasama dengan Medan Musik Cabang Binjai, guna menghadirkan Medan Musik Student Concert pada 29 September 2019 di Atrium Biniai Supermall, mukai pukul 13.00 WIB.

Sedangkan di pekan berikutnya, Binjai Supermall akan menghadirkan Branded Sale dari produk-produk terbaik, mulai 30 September hingga 14 Oktober 2019. Program Selebrasi 12 sendiri akan ditutup kegiatan Coffee Expo mulai 18 hingga 20 Oktober 2019.

"Selain menggelar beraneka ragam even, Binjai Supermall pun siap memberikan voucher belanja bagi para pelanggan yang berbelanja di Hypermart dan Matahari, mulai 9 hingga 22 September 2019, dengan transaksi minimal Rp 250 ribu," tukas Dini.

4. Binjai Supermall salah satu tempat masyarakat Binjai refreshing

Ada Pasar Malam Modern dan Beragam Acara di HUT ke-12 Binjai Supermall

Seperti diketahui, Binjai Supermall merupakan satu-satunya pusat berpelanjaan modern di Kota Binjai yang berlokasi di Jalan Soekarno-Hatta Nomor14, Kelurahan Timbang Langkat, Kecamatan Binjai Timur.

Secara umum, pusat perbelanjaan seluas 24.337,62 meter persegi dan terdiri dari tiga lantai ini memiliki berbagai tenant favorit dari makanan hingga fashion.4

Baca Juga: Peredaran 5 Kg Sabu & 24 Ribu Butir Ekstasi via Terminal Binjai Gagal

Topik:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya