Terlindas Truk, Seorang Wanita Pengendara Motor Meninggal di Tempat

Korban adalah warga Medan Deli

Binjai, IDN Times - Kecelakaan lalu lintas (Lalin) terjadi pada H+ 3 Idul Fitri 1442 Hijriah. Seorang wanita pengendara sepeda motor seketika meninggal dunia setelah terlindas truk angkutan berat.

Identitas korban diketahui bernama Restiani, warga Jalan Mangaan I, gang Rusli, Kecamatan Medan Deli, Kota Medan, Sabtu (15/5/2021).

Baca Juga: 7 Potret Haru Suasana Lebaran di Rumah Gubernur Sumut Edy Rahmayadi

1. Sepeda motor oleng dan jatuh setelah menabrak lubang

Terlindas Truk, Seorang Wanita Pengendara Motor Meninggal di TempatIlustrasi kecelakaan (IDN Times/Cije Khalifatullah)

Kasat Lantas Polres Binjai AKP Joko Lelono mengakui, kejadian naas yang menimpa wanita berusia 28 tahun ini terjadi tepat di Jalan Listrik, Tandem Hilir, Kecamatan Hamparan Perak, Kabupaten Deliserdang.

Saat itu korban menggunakan sepeda motor bermerek Honda Scoopy bernopol BK 4879 AHP.

"Korban diketahui mengendarai sepeda motor. Diduga oleng karena menabrak lubang, dia (korban) seketika jatuh dan terlindas truk angkutan berat," kata Joko.

2. Kecelakaan sempat membuat macet jalan lintas menuju Medan, Binjai dan Aceh

Terlindas Truk, Seorang Wanita Pengendara Motor Meninggal di TempatIDN Times/Gregorius Aryodamar P

Kecelakaan lalu lintas ini sempat membuat jalan menuju Medan, Binjai dan Aceh macet. Petugas yang diturunkan ke lokasi langsung mengurai kemacetan dan mengevakuasi korban. Untuk selanjutnya, jenazah korban dilarikan ke rumah sakit.

"Korban sendirian dan jasadnya sudah kita bawa ke rumah sakit Umum dr Djoelham Kota Binjai, untuk dilakukan autopsi. Kondisi korban yang meninggal mengalami luka yang cukup parah," sebut dia.

3. Polisi hubungi keluarga korban dan mengamankan pengemudi truk

Terlindas Truk, Seorang Wanita Pengendara Motor Meninggal di Tempatwww.cardiovascularbusiness.com

Terkait isiden ini juga, jelas Joko, pihak kepolisian sudah menghubungi keluarga korban. Sementara baik sepedamotor dan truk angkutan berat serta pengendara juga sudah diamankan di unit Satlantas Polres Binjai, untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

"Kita sudah menghubungi pihak keluarga korban atas peristiwa yang terjadi. Untuk pengemudi truk juga sudah kita amankan guna dimintai keterangan," tegas dia.

Baca Juga: Viral Pelaku Pungli Sopir Angkutan Bawa Senjata Tajam di Binjai

Topik:

  • Arifin Al Alamudi

Berita Terkini Lainnya