Pergi Asmara Subuh, Pelajar di Binjai Meninggal Kecelakaan

Identitas jenazah sempat tidak diketahui

Binjai, IDN Times - Seorang pelajar berinisial MA dikabarkan meninggal dunia di lokasi kejadian usai mengalami kecelakaan tunggal, Minggu (26/3/2023) kemarin.

Pelajar remaja dari salah satu sekolah menengah atas negeri (SMAN) di Kota Binjai, Sumatra Utara, meninggal dunia ketika asmara subuh (jalan-jalan usai Subuh di bulan Ramadan) di Jalan Makalona, Kelurahan Tunggurono, Kecamatan Binjai Timur, Kota Binjai, Sumatra Utara.

1. Korban mengendarai sepeda motor dan diduga kebut-kebutan di jalan

Pergi Asmara Subuh, Pelajar di Binjai Meninggal KecelakaanIlustrasi jenazah (IDN Times/Sukma Shakti)

Dari video yang beredar luas, korban tak sadarkan diri dalam posisi terbaring. Wajah pelajar diketahui berusia 16 tahun ini sudah dipenuhi darah.

Diduga korban melakukan aksi kebut-kebutan dengan menunggangi sepeda motor Satria FU BK 4664 AHA di jalan tersebut. Nahas, korban akhirnya meregang nyawa di lokasi kejadian.

Kepala Seksi Hubungan Masyarakat Polres Binjai, Iptu Riswansyah membenarkan adanya peristiwa tersebut. "Korban mengalami kecelakaan tunggal dan kemudian meninggal dunia di tempat kejadian perkara," kata dia ketika dikonfirmasi.

Baca Juga: Cerita Korban Keganasan Geng Motor di Binjai, Polisi Buru 20 Pelaku

2. Kendaraan yang ditunggangi hilang kendali dan tabrak pembatas jalan

Pergi Asmara Subuh, Pelajar di Binjai Meninggal KecelakaanIlustrasi Kecelakaan Kendaraan. (IDN Times/Aditya Pratama)

Menurutnya, korban kehilangan kendali saat berkendara. "Berdasarkan keterangan saksi seperti itu, mengalami slip out control," kata dia.

Kejadian berawal dari korban yang mengendarai sepeda motornya berjalan dari arah Simpang Tunggurono menuju Simpang Jalan Soekarno-Hatta. Sesampainya di tempat kejadian, korban kehilangan kendali saat berkendara.

"Kemudian korban menabrak pulau jalan (trotoar). Akibat kejadian ini, korban mengalami luka kemudian meninggal dunia di TKP," ungkap dia.

3. Identitas jenazah sempat tidak diketahui dan dibawa ke rumah sakit Djoelham Binjai

Pergi Asmara Subuh, Pelajar di Binjai Meninggal KecelakaanIlustrasi gambar jenazah (dok IDN Times)

Penyidik Gakkum Satlantas Polres Binjai mulanya tidak mengetahui identitas korban. Oleh penyidik kemudian membawa korban ke Rumah Sakit Umum Daerah Djoelham.

Tak lama berselang, datang keluarga korban melihat jenazah ke rumah sakit milik Pemko Binjai. Sementara kendaraan yang terlibat kecelakaan tunggal dibawa ke Kantor Gakkum Satlantas Polres Binjai.

"Jenazah, sudah dibawa keluarga korban dan dikebumikan," tegas dia.

Baca Juga: Bawa Sajam, Geng Motor Serang 2 Warga di Binjai Jelang Sahur

Topik:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya