Diduga Sekelompok Geng Motor Serang Pengunjung Cafe di Binjai

Terekam CCTV, seorang pelajar SMA mengalami luka-luka

Binjai, IDN Times - Segerombolan pemuda yang diduga kelompok geng motor, kembali membuat resah masyarakat di Kota Binjai. Mereka mengamuk dan menyerang sekelompok anak muda yang sedang nongkrong di Warkop Bang Kumis Simpang Kebun Lada Jalan T Amir Hamzah, Kecamatan Binjai Utara, Minggu (8/3) malam.

Aksi anarkis para gerombolan ini juga sempat melempari dan merusak mobil dan sepeda motor mereka sempat terekam CCTV pemilik warung.

1. Sebanyak 12 orang menyemut menghajar pengunjung

Diduga Sekelompok Geng Motor Serang Pengunjung Cafe di BinjaiIlustrasi (IDN Times/Sukma Shakti)

Salah satu saksi mata IR mengaku, saat itu dia dan dua temannya, BP dan A sedang ngobrol di luar warkop. Namun secara tiba-tiba, ada 12 orang menggunakan 4 unit sepeda motor datang dari arah Tugu Kota Binjai.

"Mereka datang menghampiri dan langsung menuduh kami sebagai pelaku penganiayaan adik mereka. Aku tahu itu hanya modus orang itu. Aku dan temanku langsung masuk ke dalam warkop," kata IR, Senin (9/3).

Baca Juga: Setahun Diburu, Pelaku Pembakar Masjid Al-Furqon Binjai Diciduk

2. Seorang pelajar SMA Negeri di Binjai alami luka-luka

Diduga Sekelompok Geng Motor Serang Pengunjung Cafe di BinjaiIDN Times/Sukma Shakti

Sementara rekan mereka, BP tidak sempat melarikan diri, menjadi sasaran amuk geng motor yang membawa kayu dan batu. Setelah puas menganiaya pelajar salah satu SMA Negeri di Kota Binjai tersebut, gerombolan geng motor langsung melarikan diri.

"Mata BP luka karena dipukul pakai besi. Terus sekujur badannya juga lebam akibat dihantam besi dan bangku," serunya.

Sedangkan BP mengaku tidak sempat melarikan diri karena mengira mereka merupakan teman mereka. "Aku nggak tahu apa-apa. Orang itu langsung memukuli aku pakai besi dan bangku," katanya.

Setelah lepas dari kepungan geng motor, BP langsung masuk ke dalam warkop. "Waktu aku masuk, mereka melarikan diri," ungkapnya.

3. Laporkan aksi kekerasan ke kantor Polisi

Diduga Sekelompok Geng Motor Serang Pengunjung Cafe di BinjaiIlustrasi polisi. Dok. IDN Times

Pemilik warkop, Fahrezi mengaku sudah melaporkan kejadian itu ke Polres Binjai. Polisi juga sudah membawa barang bukti seperti meja dan bangku.

Aksi kebrutalan geng motor tersebut pun terekam kamera pengintai (CCTV) warkop. "Bukti rekaman ini juga akan kuberikan sebagai barang bukti," sebutnya.

Kasubbag Humas Polres Binjai AKP Siswanto Ginting mengatakan, polisi sudah menerima laporan kejadian tersebut. "Kita masih melakukan penyelidikan atas kasus itu," kata Siswanto.

Baca Juga: 2 Lagi Tersangka Perampokan Mobil Truk di Simalungun Diringkus

Topik:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya