Bikin Geger, Mayat Perempuan Tanpa Busana Ditemukan Dalam Parit

Belum diketahui identitasnya hingga saat ini

Langkat, IDN Times - Masyarakat di seputaran Jalan Proklamasi, Lingkungan X, Kelurahan Kwala Bingaj, Kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat, digegerkan dengan penemuan mayat wanita tanpa busana dalam parit aliran perkebunan PTPN II.

Masyarakatpun berbobdong-bondong mendatangi lokasi tepat dipersimpangan titi penceng. Polisi yang menerima informasi langsung mendatangi lokasi dan melakukan evakuasi jenazah, Minggu (12/9/2021).

Baca Juga: Luhut Akan Polisikan Haris, KontraS: Bukti Pejabat Anti Demokrasi

1. Berikut ciri-ciri jenazah wanita yang ditemukan dalam parit

Bikin Geger, Mayat Perempuan Tanpa Busana Ditemukan Dalam ParitPetugas kepolisian dan masyarakat yang memadati penemuan jenazah (IDN Times/ istimewa)

Secara umum, ciri-ciri yang teri dentifikasi petugas, wanita ini ditaksir berusia 35 hingga 40 tahun, memiliki wajah bulat, rambut hitam dan tinggi ditaksir 164 Cm. Pertama kali ditemukan jenazah dalam posisi telungkup didalam parit dan terlihat sudah mulai membusuk. Dan tidak sedikutpun ditemykan identitas dari jenazah.

"Iya, petugas sedang mengevakuasi jenazah wanita itu. Kita tidak menemukan identitas dari sekitar lokasi dan tubuh jenqzah," kata Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok melalui Kasubag Humas Polres Langkat Iptu Joko Sumpeno ketika dikonfirmasi.

2. Bermula dari aroma bau busuk di sekitaran lokasi

Bikin Geger, Mayat Perempuan Tanpa Busana Ditemukan Dalam ParitPetugas yang turun guna mengevakuasi jenazah (IDN Times/ istimewa)

Dirinya mengakui, perirtiwa tersebut, berawal dari saksi Sofian warga Pasar VII, Kelurahan Kwala Bingai, Kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat, yang mencium bau busuk pada saat melintas di Jalan Proklamasi dekat titi penceng itu.

Karena penasaran dengan aroma menyengat, dia berusaha mencari sumber bau busuk tersebut  dan menemukan mayat sudah terapung dalam keadaan terlungkup di aliran paret Perkebunan PTPN II Jalan Proklamasi Lingkungan X Kelurahan Kwala Bingai Kecamatan Stabat Kabupaten Langkat.

"Atas laporan saksi kita langsung melakukan pemeriksaan dengan meluncur ke lokasi," kata dia.

3. Tak ditemukan tanda kekerasan, mayat diduga orang gila

Bikin Geger, Mayat Perempuan Tanpa Busana Ditemukan Dalam ParitJenazah yang sedang dievakuasi petugas (IDN Times/ istimewa)

Atas penemuan itu, Sofian melaporkan hal tersebut kepada Kadus dan personil Polsek Stabat. Selanjutnya petugas meluncur ke TKP dan menemukan mayat perempuan sudah berbauk busuk tidak memakai baju dalam keadaan telungkup.

Selanjutnya mayat tersebut di evakuasi dari dalam aliran parit dan langsung dibawa ke Rumah Sakit Bayangkara Medan. " Sejauh ini tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh mayat. Bahkan menurut keterangan saksi-saksi di lokasi tersebut, mayat itu diduga orang gila. Karena mereka kerap mendapati wanita itu melintas disekitar lokasi," tegas dia.

Baca Juga: Sudah Cetak 3 Gol, Hendri Minta Paulo Tetap Rendah Hati dan Fokus

Topik:

  • Arifin Al Alamudi

Berita Terkini Lainnya