Yuk Manfaatkan Program LARI untuk Rencanakan Liburan Bareng Keluarga

Berlaku hingga 23 April bagi pengguna kartu debit-kredit BRI

Meskipun saat ini masih PPKM di berbagai daerah di Indonesia, kamu masih bisa kok merencanakan liburan bersama keluarga dari sekarang untuk waktu yang akan datang.

Bersama Mister Aladin, Anda bisa menyusun jadwal liburan Anda sambil memanfaatkan promo yang fleksibel. Pesan sekarang dengan harga yang jauh lebih hemat untuk dinikmati di waktu yang tepat.

Supaya rencana liburan berjalan sesuai rencana dan budget, kamu bisa memanfaatkan promo LARI (Liburan bersama BRI) dan dapatkan diskon hingga Rp150 ribu untuk pemesanan hotel, tiket pesawat domestik, tiket kereta, dan paket tur. Promo ini berlaku spesial bagi para pengguna kartu debit dan kredit BRI.

Head of Partnership Mister Aladin, Hening Jagat, menuturkan bahwa promo LARI ini bisa jadi pilihan yang sangat tepat bagi masyarakat yang sedang merancang kegiatan berlibur tanpa perlu khawatir budget membengkak.

"Meski ada pembatasan, kita berharap perhotelan, transportasi, dan kegiatan pariwisata dapat terus berjalan. Untuk itu, bagi teman-teman yang ingin merencanakan liburan yang hemat dan aman, bisa memesan di Mister Aladin melalui promo LARI (Liburan bersama BRI)," ucap Jagat dalam keterangan tertulis yang diterima IDN Times, Selasa (1/3/2022).

Promo LARI (Liburan bersama BRI) berlaku hingga 23 April 2022. Info lengkap mengenai promo ini dapat dilihat di halaman https://www.misteraladin.com/promotions/laribri

Yuk Manfaatkan Program LARI untuk Rencanakan Liburan Bareng KeluargaNasabah membuka layanan bank secara online (Dok. Bank BRI)

Diluncurkan pada November 2015 dan berada di bawah naungan MNC Group, Mister Aladin adalah perusahaan berbasis online yang memulai perjalanannya sebagai penyedia kebutuhan traveling, seperti hotel, tiket pesawat, tiket kereta, tur, dan aktivitas.

Sejak akhir 2020, Mister Aladin memperluas jenis usahanya dengan membuat sub brand bernama AladinMall yang menyediakan kebutuhan harian, seperti bahan pangan, perlengkapan rumah tangga, produk kesehatan, alat elektronik, dan sebagainya.

Melalui beragam produk ini, Mister Aladin terus berusaha untuk memenuhi beragam kebutuhan konsumen dengan menjadi one-stop shopping platform.

Baca Juga: Ajinembah Coffee, 2 Tahun Beruntun Masuk UMKM Export BRILianpreneur  

Topik:

  • Arifin Al Alamudi

Berita Terkini Lainnya