WOM Finance Bagikan Alquran untuk Pondok Pesantren di Tebing Tinggi

Tetap perhatikan protokol kesehatan!

Tebing Tinggi, IDN Times – Di bulan Ramadan ini, banyak orang yang berlomba-lomba untuk melakukan kebaikan. Tak hanya masyarakat, perusahaan pun banyak yang melakukan Corporate Social Responsibility (CSR) di bulan puasa ini. Dalam menyambut bulan Ramadhan 1441 Hijriyah, PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (“WOM Finance”) melakukan kegiatan CSR dengan membagikan Alquran ke Pondok Pesantren.

Berlatar belakang semangat kepedulian dan toleransi serta diniatkan untuk mendorong keutamaan membaca dan mengkhatamkan Alquran di bulan Ramadhan agar semakin kuat, WOM Finance melaksanakan program pembagian Alquran ini.

WOM Finance memiliki komitmen dalam mendukung langkah pemerintah memperluas ketersediaan Alquran di masyarakat, sekaligus bersilaturahmi dengan berbagai kalangan yang dijumpai.

1. WOM Finance juga memberikan membagikan sembako bagi masyarakat tidak mampu dan yang terdampak COVID-19

WOM Finance Bagikan Alquran untuk Pondok Pesantren di Tebing TinggiWOM Finance Bagikan Alquran untuk Pondok Pesantren di Tebing Tinggi (Dok. IDN Times/Istimewa)

WOM Finance Cabang Tebing Tinggi pun membagikan Alquran berjumlah 50 buah di Pondok Pesantren Al Hasyimiah yang beralamat di Jalan Danau Singkarak, Kelurahan Padang Merbau, Kecamatan Padang Hulu, Tebing Tinggi.

Selain membagikan Alquran, WOM Finance memberikan membagikan sembako bagi masyarakat tidak mampu dan yang terdampak COVID-19 di sekitar Pondok Pesantren.

Penyerahan bantuan Al-Quran ini diserahkan langsung oleh Irwansyah Ritonga, Branch Head WOM Finance Cabang Tebing Tinggi kepada H. Habibi Mardika Putra selaku Ketua Pondok Pesantren Al Hasyimiah dan dihadiri oleh beberapa perwakilan dari karyawan WOM Finance Cabang Tebing Tinggi.

Baca Juga: [BREAKING] Diduga Jadi Bandar Narkoba, Eks Kiper PSMS Ditangkap Polisi

2. Tetap perhatikan protokol kesehatan

WOM Finance Bagikan Alquran untuk Pondok Pesantren di Tebing TinggiWOM Finance Bagikan Alquran untuk Pondok Pesantren di Tebing Tinggi (Dok. IDN Times/Istimewa)

Karena kegiatan ini berlangsung di tengah Pandemi Virus COVID-19, dalam pelaksanaannya WOM Finance Cabang Tebing Tinggi tidak melakukan pengumpulan massa.

“Kami mendapatkan amanah untuk menjalankan program Corporate Social Responsibility dengan menyalurkan Alquran di wilayah Tebing Tinggi. Kami berharap bantuan ini dapat bermanfaat bagi umat muslim Tebing Tinggi dan semoga keberadaan WOM Finance dapat semakin maju dan berkembang sehingga mampu memberikan manfaat yang lebih luas bagi masyarakat,” ungkap Irwansyah.

Harapannya, bantuan penyaluran Al-Quran kelak membentuk karakter masyarakat khususnya kaum muslim Indonesia agar menjadi insan yang menjunjung nilai spiritual dalam bermasyarakat sehingga dengan karakter keimanan individu yang kuat dapat membentuk karakter masyarakat terbaik.

3. Total ada 1.300 Alquran yang dibagikan

WOM Finance Bagikan Alquran untuk Pondok Pesantren di Tebing TinggiWOM Finance Bagikan Alquran untuk Pondok Pesantren di Tebing Tinggi (Dok. IDN Times/Istimewa)

Pada kesempatan ini, WOM Finance memberikan 1.300 Alquran dan mendistribusikan sekitar 2.500 paket sembako di 26 Pondok Pesantren di beberapa kota antara lain Rangkasbitung, Kemayoran, Karawang, Majalengka, Garut, Kuningan, Kudus, Jepara, Pekalongan, Gresik Bojonegoro, Pasuruan, Bagan Batu, Tebing Tinggi, Dumai, Bengkulu, Pangkal Pinang, Tugumulyo, Tenggarong, Samarinda, Pare-Pare dan Jakarta.

Seiring dengan penerapan social distancing, WOM Finance tetap memberikan pelayanan yang maksimal untuk para konsumennya. WOM Finance menghimbau para konsumen untuk melakukan pembayaran melalui kanal pembayaran via online yang telah tersedia seperti melalui transfer bank atau juga lewat mini market, seperti Indomaret dan Alfarmart. Konsumen yang ingin mengetahui informasi terkini tentang WOM Finance dapat mengakses website www.wom.co.id.

Baca Juga: Kronologis Penangkapan Nasirin Eks Kiper PSMS di Hotel Kawasan Sedati

Topik:

  • Arifin Al Alamudi

Berita Terkini Lainnya