Viral Video Mesum Sibolangit, Fiersa Besari Sedih dan Ngetwit Begini

"Yang upload ke medsos itu jauh lebih salah"

Sebuah video sepasang muda-mudi tertangkap saat berbuat mesum di bumi perkemahan Sibolangit, Deli Serdang, Sumatera Utara viral sejak Jumat (7/2).

Dalam video yang dishare di Channel Youtube H A N, terlihat para pendaki gunung lainnya membuka pintu tenda secara paksa dan mendapati seorang laki-laki dan perempuan di dalam tenda itu dengan berpakaian seadanya.

Laki-laki dan perempuan tersebut menutup tubuhnya dengan selimut.

Namun, selimut yang mereka gunakan itu ditarik oleh sejumlah laki-laki yang menggerebek mereka, terlihat bagian tubuh perempuan yang ada di tenda itu.

Pada Minggu (9/2) sidang video tersebut sudah ditonton 140 ribu kali.

Video viral ini pun ditanggapi oleh penyanyi Fiersa Besari lewat cuitan di akun twitternya.

Baca Juga: [BREAKING] Belasan Rumah Kontrakan di Siantar Ludes Terbakar

1. "Selimut ditarik paksa, pelakunya dipermalukan, direkam, lalu di-upload ke medsos, itu jauh lebih salah"

Viral Video Mesum Sibolangit, Fiersa Besari Sedih dan Ngetwit BeginiTwit Fiersa Besari (Twitter/@fiersabesari)

Menurut Fiersa, kelakuan pasangan muda di dalam tenda yang diduga berbuat mesum memang salah. Namun tidak sepantasnya mereka dipermalukan, selimutnya ditarik hingga terlihat bagian tubuhnya si perempuan, lalu video itu malah disebarluaskan.

"Entah Kawan-kawan sudah atau akan melihatnya, tapi sedang beredar video penggerebekan pasangan mesum di tenda. Sedih sih. Mesum di gunung itu salah. Tapi, menurut saya, selimut ditarik paksa, pelakunya dipermalukan, direkam, lalu di-upload ke medsos, itu jauh lebih salah," cuit @FiersaBesari.

2. Pria yang menggerebek menarik selimut si perempuan sebanyak dua kali

Viral Video Mesum Sibolangit, Fiersa Besari Sedih dan Ngetwit BeginiVideo mesum viral di Sibolangit (Youtube/HAN)

Menurut informasi yang dihimpun IDN Times, pasangan muda-mudi tersebut diperlakukan secara kasar dan diusir dari bumi perkemahan.

Dalam video yang beredar, terlihat juga pria berbaju hitam putih menjambak rambut pria yang kena grebek. Ia juga menarik selimut sang perempuan yang tengah berusaha memakai baju. Peristiwa penarikan selimut tersebut terjadi dua kali.

"Yg narik selimut melebihi mesumm... Berotak dkittt !!!!!!!! Nmpak kli ko sangeeekkaann," tulis pemilik akun Christin Silitonga3 di kolom komentar.

3. Netizen: Ga usah munafik

Viral Video Mesum Sibolangit, Fiersa Besari Sedih dan Ngetwit BeginiVideo mesum viral di Sibolangit (Youtube/HAN)

Banyak pro dan kontra akibat video viral ini.

Salah satu akun Re Fky berkomentar: "Untuk yutuber terhormat, tolong ini aib gausah diumbar kemana mana. Kau tau gak dosamu bisa aja lebih dari mereka yang ngelakuin itu katna udah mengumbar aib orang? Gausah munafik. Kau dikasih selangkangan juga senang nya kau. Jangan karna pengen banyak viewers kau masukkan konten asusila. Ngotak kau dikit"

Pemilik akun yoan tas25_16 terlihat kesal dengan video persekusi ini."Buat admin .. ini gak pantas kau viralkan ... kalau org berdosa jangan ikut ikutan kau berdosa" tulisnya di kolom komentar youtube.

Kalau menurut kalian gimana, Guys? Silakan tulis komentarnya di kolom yang tersedia.

Baca Juga: Cetar, 10 Potret Ayya Renita Penjual Kopi di  Sinetron Dunia Terbalik

Topik:

  • Arifin Al Alamudi

Berita Terkini Lainnya