Test Ride New CB150X dan ADV 160 Bisa Dapat Hadiah, Begini Caranya

Jangan lupa unggah foto-foto test ride di sosmed kamu

Medan, IDN Times - PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda menggelar acara spesial bertajuk “Test Ride Hujan Rezeki (THR)“ yang berlangsung selama periode 11 Oktober sampai dengan 31 Januari 2023.

Test ride ini khusus untuk Motor Honda New CB150X dan matik penjelajah Honda ADV 160. Tujuannya agar para pecinta motor sport Sumatera Utara dapat merasakan secara langsung sensasi berkendara membanggakan bersama adventure turing 150cc pertama di Indonesia.

1. Bisa langsung hubungi dealer terdekat

Test Ride New CB150X dan ADV 160 Bisa Dapat Hadiah, Begini CaranyaHonda ADV 160 punya spek kaki-kaki yang sama dengan ADV 150 (Dok. AHM)

Untuk mendapatkan pengalaman berkendara menyenangkan bersama New CB150X dan Honda ADV 160 yang hadir sebagai jawaban bagi masyarakat yang menyukai tantangan dan membutuhkan partner berkendara yang tepat ketika berpetualang untuk mejelajahi keindahan alam Sumut ini caranya juga sangat mudah, dimana masyarakat dapat langsung menghubungi dealer terdekat untuk mendapatkan kesempatan melakukan sesi test ride.

Selain menghadirkan sensasi kenyamanan dan kesenangan berkendara, mengedepankan #cari_aman di sepanjang sesi test ride bersama New CB150X dan Honda ADV 160 juga menjadi fokus utama Honda.

Sehingga para peserta benar-benar dapat merasakan kehebatan handling, kenyamanan suspense, dan keunggulan performa keduanya yang responsive dalam melibas berbagai medan.

2. Unggah foto-foto test ride di sosmed kamu

Test Ride New CB150X dan ADV 160 Bisa Dapat Hadiah, Begini CaranyaWarna Baru Honda New CB150X (Dok. AHM)

Selanjutnya peserta test ride diminta untuk membagikan keseruan bersama New CB150X dengan mengunggah foto-foto ciamiknya di media sosial pribadi dan tag ke instagram @indakohondasumut dan 5 orang teman.

Moment menyenangkan ini tidak hanya akan menjadi milik para pecinta Honda, namun kebahagiaan mereka akan semakin sempurna dengan kesempatan memenangkan hadiah istimewa satu unit sport impian New CB150X.

3. Berikan sensasi baru berkendara

Test Ride New CB150X dan ADV 160 Bisa Dapat Hadiah, Begini CaranyaNew Honda CB150X. (Dok. Honda)

Gunarko Hartoyo, Corporate Communication and Sales Manager PT Indako Trading Coy mengungkapkan, respon positif masyarakat Sumatera Utara pada motor Honda menginspirasi pihaknya dengan semangat Satu Hati menggelar Test Ride Hujan Rezeki bersama New CB150X dan Honda ADV 160 untuk memberikan pengalaman berkendara yang berkesan sekaligus menjawab rasa penasaran para pecintanya.

“Kehadiran aktivitas Test Ride Hujan Rezeki berhadiah New CB150X merupakan bentuk apresiasi Honda kepada para pecinta setianya dengan memberikan kesempatan mewujudkan keinginan memiliki sport impian yang mengadopsi beragam fitur canggih dan teknologi terbaik yang dipastikan akan memenuhi ekspektasi dan memberikan sensasi baru saat berkendara dan berpetualang,“ ujar Gunarko Hartoyo.

Baca Juga: Mengenal Sananta, Pemain Timnas yang Pernah Bela Tim Liga 3 di Sumut

Topik:

  • Arifin Al Alamudi

Berita Terkini Lainnya