Comscore Tracker

Terseret Arus Sungai, Bocah Lima Tahun Ditemukan Sudah tak Bernyawa

Dewi menjerit minta tolong

Tapanuli Selatan, IDN Times - Firman Siregar (5) ditemukan sudah tak bernyawa setelah terseret arus Sungai Aek Sisoma di Desa Panobasan Dolok, Kecamatan Angkola Barat, Kabupaten Tapanuli Selatan, Sumatera Utara.

Kapolres Tapanuli Selatan AKBP Irwa Zaini Adib menyebutkan peristiwa hanyutnya bocah lima tahun ini terjadi pada Minggu (10/2) sekira pukul 17.30 WIB.

Menurut laporan Kasubbag Humas Polres Tapanuli Selatan Iptu Alpian, sebelum kejadian Firman permisi kepada ibunya Dewi Nasution hendak buang air besar ke sungai yang jaraknya sekitar 10 meter dari rumahnya, dan saat itu sedang hujan.

Tidak tahu penyebabnya, Firman jatuh terpeleset dan tercebur terbawa derasnya arus sungai.

David Siregar (3) adik Firman yang kebetulan menyaksikan langsung di TKP dari jarak tiga meter langsung berlari memberitahukan kejadian itu kepada ibu mereka, Dewi.

Masyarakat langsung berkumpul setelah mendengar jeritan Dewi minta tolong karena anaknya Firman hanyut terbawa arus Aek (sungai) Sisoma saat hendak mau buang air besar. Warga langsung dilakukan pencarian korban dengan menyisiri aliran sungai.

Warga akhirnya berhasil menemukan korban sekira pukul 22.30 WIB. Saat ditemukan, anak dari pasangan Mhd Binko Siregar (33) dan Dewi Nasution ini ditemukan tersangkut di tengah sungai dalam keadaan sudah tidak bernyawa, sekitar empat kilometer dari TKP.

Camat Angkola Barat, Maruhum Hot Taufik Siregar kepada Antara, Senin, mengatakan pihaknya turut berduka atas kejadian yang merenggut nyawa bocah lima tahun itu.

Sebelum dimakamkan di TPU, korban disemayamkan di rumah neneknya di Desa Sianggunan Kecamatan Batangtoru. 

Baca Juga: Datang ke Labusel, Suami Kahiyang Ayu Dikerubungi Emak-emak

Topic:

  • Arifin Alamudi

Just For You