Servis Motor untuk Natal Tahun Baru, AHASS Berikan Banyak Diskon

Booking service bisa lewat aplikasi

Medan, IDN Times - Menyambut perayaan natal dan tahun baru, PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda dengan menghadirkan program istimewa bertajuk “Semarak Nataru 2022” saat melakukan perawatan motor kesayangan.

Pada promo akhir tahun yang akan berjalan sepanjang 20 Desember 2022 sampai dengan 10 Januari 2023. Dengan ketentuan berlaku Honda ingin memanjakan para pelanggan setianya dengan memberikan berbagai penawaran menarik berupa jasa servis lengkap sebesar 20 persen tanpa minimal transaksi bagi para konsumen yang lahir di tanggal 25 Desember dan 1 Januari.

1. Banyak potongan harga

Servis Motor untuk Natal Tahun Baru, AHASS Berikan Banyak DiskonIlustrasi service motor di Bengkel AHASS (Dok. IDN Times)

Tidak tanggung-tanggung, Honda juga turut melengkapi kebahagiaan para pecintanya dengan jasa servis lengkap sebesar 20 persen dengan minimal transaksi sebesar 200 ribu rupiah kepada seluruh konsumen.

Selain itu, kemudahan juga diberikan dengan penawaran potongan harga untuk tire up to sebesar 15 persen, dan up to sebesar 10 persen untuk pembelian battery, element cleaner, brake shoe, dan padset, serta spark lug.

2. Booking service bisa lewat aplikasi

Servis Motor untuk Natal Tahun Baru, AHASS Berikan Banyak DiskonBengkel AHASS (Dok. IDN Times)

Untuk dapat menikmati program Semarak Nataru 2022, para pelanggan motor Honda cukup melakukan servis lengkap di AHASS terdekat yang juga dilengkapi dengan layanan booking service menarik yang dapat di unduh melalui aplikasi Honda Sumut di google playstore.

Dimana aplikasi online ini akan memberikan kemudahan dalam melakukan layanan servis motor kepada masyarakat yang tidak memiliki waktu luang untuk berkunjung ke AHASS, seperti pit express, dan AHASS servis Kunjung (ASK).

3. Layanan servis yang berkualitas tinggi

Servis Motor untuk Natal Tahun Baru, AHASS Berikan Banyak DiskonBengkel AHASS (Dok. naikmotor.com)

Min Hian, Technical Service Manager PT Indako Trading Coy mengungkapkan, keselamatan merupaan hal penting yang harus dijaga, karena itu Honda bersama jaringan AHASS se-Sumatera Utara dengan semangat Satu Hati selalu berupaya menemani para pecintanya yang ingin merayakan moment istimewa bersama motor yang prima, sehingga dapat #cari_aman saat berkednara di jalan.

“Sepeda motor terus menjadi partner berkendara yang diandalkan masyarakat dalam beraktivitas sehari-hari. Segera kunjungi AHASS terdekat untuk mendapatkan perawatan sepeda motor dari para mekanik yang telah tersertifikasi, didukung suku cadang yang asli, peralatan yang lengkap dan canggih, serta layanan servis yang berkualitas tinggi dari para garda terdepan Honda,“ ujar Min Hian.

Baca Juga: Soal Macet Karena Median Jalan, Warga Akan Somasi Wali Kota Bobby

Topik:

  • Arifin Al Alamudi

Berita Terkini Lainnya