Serunya Touring Merdeka Riders New CB150X di Kota Medan

Ada lucky draw, games dan kuis berhadiah

Semangat merayakan Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) yang ke-77 berhasil diapresiasikan PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumatera Utara melalui sederet aktivitas menarik yang menginspirasi. Seperti halnya menggelar “Touring Merdeka“ bersama para pecinta setianya yang berlangsung akhir pekan lalu.

Menerapkan protokol kesehatan, Touring Merdeka bersama motor sport penjelajah segala Medan New CB150X kali ini diikuti para bikers yang berasal dari CB150X Adventure ID Medan, dan puluhan pengguna setia motor Honda.

Baca Juga: GoFood Luncurkan Fitur Mode Hemat di Medan, Pesan Makan Gratis Ongkir

1. Rolling city sekitar 19 Km

Serunya Touring Merdeka Riders New CB150X di Kota MedanRider Binjai Rolling City untuk Rasakan Sensasi Honda New CB150X (Dok. IDN Times)

Mengambil titik start dari kantor PT. Indako Trading Coy Jl. Pemuda Medan, iringan para riders Touring Merdeka yang dilepas Gunarko Hartoyo selaku Corporate Communication and Sales Manager ini terbukti sukses curi perhatian masyarakat saat menjelajahi jalanan Kota Medan dengan jarak tempuh sekitar 19 Km.

Semangat cinta Tanah Air juga ditunjukkan para riders New CB150X dengan menyinggahi dan mengabadikan momen di sejumlah ikon bersejarah di kota Medan seperti monumen Pahlawan Sisinga Mangaraja dan Monumen Letjen Jamin Ginting.

Para peserta Touring Merdeka juga mersakan sensai berkendara menyenangkan melalui rute Jl. Pemuda - Jl. MT Haryono – Jl. Cirebon- Jl. SM Raja – Jl. Brigjen Katamso – Jl. Juanda – Jl. Mongonsidi – Jl. Letjen Jamin Ginting - Jl Dr. Mansyur- Jl. Sunggal – Jl. Kapten Muslim – Jl T Amir Hamzah – Jl. Karya hingga akhirnya tiba di Unboss Coffee.

2. Ada lucky draw, games dan kuis berhadiah

Serunya Touring Merdeka Riders New CB150X di Kota MedanRider Binjai Rolling City untuk Rasakan Sensasi Honda New CB150X (Dok. IDN Times)

Potret kebersamaan para pecinta Honda juga semakin sempurna dengan dihadirkannya lucky draw, games dan kuis menarik berhadiah suvenir cantik dari Honda.

Tidak ketinggalan, para riders juga diajak untuk mengenal lebih dekat dengan sosok sport pejelajah Honda melaui sesi sharing product knowledge New CB150X.

3. Menunjukkan kecintaan pada negeri

Serunya Touring Merdeka Riders New CB150X di Kota MedanMotor Sport Adventure Touring New CB150X Resmi Mengaspal di Sumut (Dok. Indako)

Gunarko Hartoyo, Corporate Communication and Sales Manager PT Indako Trading Coy mengungkapkan, rangkaian aktivitas Touring Merdeka menjadi salah satu cara Honda untuk dengan semangat Satu Hati bersinergi dengan komunitas motor Honda dan para pecinta setianya dalam menunjukkan kecintaan pada negeri di momen perayaan Hari Kemerdekaan RI yang ke-77.

“Melalui Touring Merdeka bersama New CB150X yang mengutamakan #cari_aman di jalan ini, Honda berharap para pecinta setianya dapat merasakan sensasi berkendara menyenangkan, dimanjakan dengan desain keren yang bernuansa tampilan big bike, posisi berkendara yang nyaman, dan keunggulan beragam fitur canggih yang memberikan performa berkendara yang optimal,“ ujar Gunarko Hartoyo.

Baca Juga: Mengenal Edwin Hariandja, Eks Kapolres Sibolga yang Baru Dipecat

Topik:

  • Arifin Al Alamudi

Berita Terkini Lainnya