Sebanyak 36 Komunitas Motor Honda Ikut Kegiatan Nasional dari AHM

Memberi bantuan pada tenaga medis

Sebanyak 36 komunitas motor Honda yang tergabung dalam Sumut Honda Bikers di bawah naungan PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumatera Utara mengikuti ajang Nasional yang digelar PT Astra Honda Motor selaku produsen roda dua terbesar di Tanah Air.

Dalam Video yang diunggah di media sosial Instagram @Indakohondasumut pada 31 Januari 2022 lalu, tampak para bikers dari berbagai komunitas Honda menunjukkan kebanggaannya menjadi bagian dari Sumut Honda Bikers.

Tidak hanya mendukung komunitas motor Honda untuk menjaga eksistensi, namun juga memberikan banyak pelajaran berharga dan pengalaman positif.

1. Memberi bantuan APD, masker dan vitamin kepada para tenaga medis di Puskesmas

Sebanyak 36 Komunitas Motor Honda Ikut Kegiatan Nasional dari AHMPuluhan bikers dari berbagai komunitas motor Honda di Yogyakarta berpartisipasi aktif dalam Bikers Adventure Camp Yogyakarta (24-25/1) - Dok. Astra Motor Yogyakarta

Melangkah bersama Sumut Honda Bikers, komunitas motor Honda juga kerap mendapat dukungan dari PT Indako Trading Coy melalui berbagai aktivitas. Seperti halnya touring yang sudah menjadi bagian dari identitas komunitas motor Honda, dimana tidak hanya mendapat pengalaman berkesan menelusuri berbagai medan jalan.

Namun Honda juga terus menguatkan komitmen para bikersuntuk tetap menjaga protokol kesehatan dan mengedepankan kesantunan di jalan.

Bersama Sumut Honda Bikers, kepekaan sosial para bikers Honda juga terpacu melalui beragam aksi sosial yang dihadirkan untuk membantu sesama, seperti halnya pemberian bantuan APD, masker dan vitamin kepada para tenaga medis di sejumlah Puskesmas yang ada di berbagai wilayah Sumut, berbagi kebahagiaan ke sejumlah panti asuhan, membersihkan rumah ibadah, dan berbagai aksi yang penuh inspirasi lainnya.

2. Bangga menjadi bagian paguyuban Sumut Honda Bikers

Sebanyak 36 Komunitas Motor Honda Ikut Kegiatan Nasional dari AHMDok. IDN Times/IStimewa

Bro Daniel Ogek yang berasal dari Honda Tiger Club Medan (HTCM) mengungkapkan, video tersebut merupakan apresiasi dari kebanggaan setiap komunitas dapat menjadi bagian dari paguyuban Sumut Honda Bikers.

Selain merasakan indahnya bersilaturahmi dan mendapatkan teman layaknya saudara, para bikers motor Honda juga dapat saling berbagi cerita, bertukar fikiran, saling mengingatkan dan saling menjaga agar masa-masa indah untuk dapat beraktivitas bersama dapat kembali seperti semula.

Bro Kiki Sinuraya dari Verza Rider Community Indonesia (VRCI) Medan juga mengungkapkan, menjadi bagian dari Sumut Honda Bikers juga menjadikan para bikes semakin modern dan mengikuti pekembangan era digital.

"Manfaat yang besar didapatkan dengan terdaftar secara nasional melalui Honda Community ID (HCID), karena itu berbagai komunitas motor Honda juga turut membuka kesempatan bagi para generasi muda penggemar motor Honda yang ingin bergabung merasakan sensasi indahnya kebersamaan bersama Sumut Honda Bikers," ujarnya.

3. Berharap hasil karya Sumut Honda Bikers dapat menjadi kebanggaan di tingkat nasional

Sebanyak 36 Komunitas Motor Honda Ikut Kegiatan Nasional dari AHMHonda Perkaya Wawasan Teknologi dan Modifikasi Bikers CBR (Dok. IDN Times)

Sutjipto, Marketing Communication Manager PT Indako Trading Coy mengungkapkan, paguyuban Sumut Honda Bikers merupakan bagian dari keluarga besar Honda yang turut berperan aktif menyumbangkan kontribusi bagi negeri, menebarkan kebaikan dan mensosialisasikan pentingnya #Cari_aman kepada masyarakat.

Dengan semangat Satu Hati, pihaknya berharap hasil karya Sumut Honda Bikers dapat menjadi kebanggaan di tingkat nasional yang dapat menginspirasi para penggemar otomotif Tanah Air, khususnya wilayah Sumatera Utara.

Baca Juga: Karo United Bungkam Persikab Bandung 2-0 Lewat Gol Tamol dan Kardi

Topik:

  • Arifin Al Alamudi

Berita Terkini Lainnya