Sambut 2020, Bobby Nasution Gelar Doa Bersama dengan Kaum Millennial

Sejumlah UKM perkenalkan produknya

Medan, IDN Times - Muhammad Bobby Afif Nasution ikut merayakan pergantian tahun di Kota Medan. Ia hadir di tengah-tengah anak muda Kota Medan dalam sebuah acara Resolusi Medan 2020 di Kafe Kopi Jolo, Jalan Cik Ditiro No 53 Medan, Selasa (31/12) malam.

Perayaan malam tahun baru itu dikemas secara sederhana. Bahkan tidak ada pesta kembang api seperti layaknya acara pergantian tahun.

Ratusan kaum millennial yang berada di Kopi Jolo, justru memanjatkan doa jelang detik-detik malam pergantian malam tahun baru 2020. Doa dipimpin ustad Ersad dari majelis Qiroat Al Umr.

Sementara pria yang akrab disapa Bobby Nasution itu berada di sebelahnya. Dia mengikuti rangkaian doa secara khusuk.

1. Sejumlah UKM yang dimotori anak-anak muda Kota Medan juga memamerkan hasil karyanya

Sambut 2020, Bobby Nasution Gelar Doa Bersama dengan Kaum MillennialBobby Nasution merayakan pergantian tahun di Kota Medan dengan menggelar doa bersama anak muda Kota Medan (Dok. IDN Times)

Malam itu, tokoh muda asal Kota Medan itu, tampil santai dengan celana jins, sepatu kets dan mengenakan jaket cody warna hitam dengan hastag #kolaborasimedanberkah.

Acara bertema Resolusi Medan 2020 itu sendiri dihadiri generasi millennial dari sejumlah komunitas dan anak muda pelaku industri kreatif. Sejumlah UKM yang dimotori anak-anak muda Kota Medan juga memamerkan hasil karyanya.

Di antaranya, Workshop Sneakers, Rumah Kita Goniku Nature, Mural dan ada juga bazaar makanan.

Baca Juga: Bobby Nasution Terpukau Lihat Produk Goniku Nature Buatan Anak Medan

2. Bobby apresiasi muda Kota Medan yang menggagas acara ini

Sambut 2020, Bobby Nasution Gelar Doa Bersama dengan Kaum MillennialBobby Nasution (tengah) merayakan pergantian tahun di Kota Medan dengan menggelar doa bersama anak muda Kota Medan (Dok. IDN Times)

Bobby Nasution sebagai owner Kopi Jolo memberikan apresiasi pada anak muda Kota Medan yang menggagas acara itu.

"Terima kasih untuk panitia, acaranya bagus. Terima kasih untuk semua yang terlibat dan membantu. Semoga acara ini bermanfaat dan membawa berkah untuk kita semua," ujarnya.

3. Ajak kaum millennial berkolaborasi dan kembangkan diri

Sambut 2020, Bobby Nasution Gelar Doa Bersama dengan Kaum MillennialBobby Nasution merayakan pergantian tahun di Kota Medan dengan menggelar doa bersama anak muda Kota Medan (Dok. IDN Times)

Menurutnya, kegiatan yang menghadirkan pelaku industri kreatif dan UMKM perlu lebih ditingkatkan lagi. Apalagi generasi muda Kota Medan memiliki potensi besar untuk mengembangkan diri seperti kota besar lainnya di tanah air.

"Saya di sini ingin mengajak, marilah kita berkolaborasi dan kembangkan diri.
Membuat terobosan, inovasi, kreatif dan pengembangan diri untuk mewujudkan identitas kota kita," tegas pria yang akrab disapa Bobby Nasution itu.

Baca Juga: Nenek Khadijah Penderita Kaki Gajah Terharu Dikunjungi Bobby Nasution

Topik:

  • Arifin Al Alamudi

Berita Terkini Lainnya