Rayakan Natal, JW Marriott Bikin Dekorasi Bertema Teddy Bearland

Ada pohon natal setinggi 6 meter di lobby hotel

Medan, IDN Times - Menyambut Liburan Natal dan Tahun Baru, Hotel JW Marriott Medan selalu mengusung tema dekorasi natal menarik setiap tahunnya.

Tahun ini, seperti yang terlihat gemerlap di lobby hotel bintang lima ini, JW Marriott Medan membawakan tema Teddy Bearland.

"Mengusung tema Teddy Bearland mengingat momen akhir tahun yang identik dengan dengan momen-momen yang penuh kebahagiaan bersama keluarga," jelas Cecilia Indriyani, Marketing Communication Executive JW Marriott Medan kepada IDN Times.

1. Bakal ada pohon natal setinggi 6 meter di lobby hotel

Rayakan Natal, JW Marriott Bikin Dekorasi Bertema Teddy Bearland

Menurut Cecilia, lobby utama JW Marriott Medan akan dihiasi dengan pohon natal setinggi 6 meter yang dikelilingi dengan istana boneka beruang termasuk salah satunya Beruang sebesar ukuran manusia yang dinamakan #JWTeddy.

"Memeriahkan momen ini, sebuah kampanye berhadiah dengan hashtag #HelpJWTeddy di Instagram @jwmarriotthotelmedan guna menyebarkan kebaikan dengan membantu #JWTeddy dalam misinya menyelesaikan dekorasi natal di JW Marriott Medan," ungkapnya.

Baca Juga: Catat, Ini 3 Rangkaian Acara Memeriahkan Natal di Delipark Mall Medan

2. Ada Pre-Christmas Gathering dan penawaran menarik lainnya

Rayakan Natal, JW Marriott Bikin Dekorasi Bertema Teddy BearlandFreepik.com

Selain itu berbagai penawaran menarik selama liburan Natal dan Tahun Baru ini juga ditawarkan JW Marriott Medan di setiap restoran yang ada di hotel.

Mulai dari Pre-Christmas Gathering, Christmas Eve Dinner, Christmas Day brunch, Parsel natal dan sampai dengan kue-kue khusus natal yang dibuat oleh tim kuliner yang andal.

3. Informasi lebgkap bisa follow instagram JW Marriott ya Guys

Rayakan Natal, JW Marriott Bikin Dekorasi Bertema Teddy Bearland

Untuk informasi lebih lanjut mengenai #JWTeddybearland di JW Marriott Medan, dapat mengikuti sosial media hotel di Instagram @jwmarriotthotelmedan dan Facebook JW Marriott Hotel Medan.

Baca Juga: Kemenhub Gratiskan Tiket Pesawat Untuk Disabilitas saat Mudik Natal

Topik:

  • Arifin Al Alamudi

Berita Terkini Lainnya