Prananda Paloh Salurkan Rp250 Juta untuk Pembangunan Masjid di Langkat

Disalurkan melalui PSP Foundation

Langkat, IDN Times - Prananda Surya Paloh yang merupakan anggota DPR-RI dari fraksi Partai NasDem memberikan bantuan dana pembangunan Mesjid Al-Ikhlas di kelurahan Dendang, Kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat, Sabtu (9/1/2021).

Dana pembangunan Mesjid Al-Ikhlas sebesar Rp250 juta tersebut disalurkan melalui PSP Foundation bersama Anggota DPRD Sumut Ricky Anthony.

1. Bentuk kepedulian Prananda Surya Paloh

Prananda Paloh Salurkan Rp250 Juta untuk Pembangunan Masjid di LangkatInstagram/@pranandapaloh

Usai menyerahkan bantuan secara simbolik, Ricky Anthony mengatakan bahwa bantuan tersebut sebagai bentuk kepedulian Prananda Surya Paloh dalam pembangunan rumah ibadah.

"Kami bahagia sekali masih diberikan kesempatan oleh Allah untuk bisa saling berbagi terhadap sesama umat, " ungkap Ricky Anthony yang merupakan Anggota DPRD Sumut fraksi Partai NasDem.

Baca Juga: Ini Rincian Santunan dari Jasa Raharja bagi Keluarga Penumpang SJY 182

2. Bukti kinerja dari tugas dan fungsi Anggota DPRD dari Fraksi NasDem

Prananda Paloh Salurkan Rp250 Juta untuk Pembangunan Masjid di Langkatgoogle

Ricky berharap, kedepannya kegiatan seperti ini tidak berhenti dan terus berlanjut. Serta membawa anggaran-anggaran dari pemerintah turun ke daerah, dan sampai kepada peruntukannya.

"Ini bukti kinerja dari tugas dan fungsi Anggota DPRD dari Fraksi NasDem, Pemprov Sumut dan Yayasan Prananda Surya Paloh untuk selalu mendukung pembangunan di setiap daerah. Baik dari sektor agama, pendidikan, infrastruktur dan lainnya. Harapannya kegiatan seperti ini terus terlaksana dan bisa membawa anggaran-anggaran dari pemerintah turun ke daerah," Ungkap Ricky anthony didampingi Sekretaris PSP Foundation, Rudiansyah.

3. Bentuk gerak cepat dari resapan aspirasi masyarakat

Prananda Paloh Salurkan Rp250 Juta untuk Pembangunan Masjid di LangkatPrananda Surya Paloh Salurkan Rp250 juta untuk Pembangunan Masjid di Langkat (Dok. IDN Times)

Sekretaris PSP Foundation, Rudiansyah mengatakan bahwa program-program kemanusiaan yang dijalankan selama ini dari PSP Foundation merupakan bentuk gerak cepat dari resapan aspirasi masyarakat yang diterima.

"Prananda Surya Paloh Foundation akan terus bergerak dan hadir ditengah-tengah masyarakat guna mendukung pembangunan dan kesejahteraan masyarakat, " pungkas Rudiansyah yang juga tenaga ahli Anggota DPR-RI, Prananda Surya Paloh.

Baca Juga: Pilot Afwan Minta Maaf ke Keluarga Sebelum Terbangkan Sriwijaya Air

Topik:

  • Arifin Al Alamudi

Berita Terkini Lainnya