PFI Medan Salurkan Bantuan Kepada Panti Asuhan Al Washliyah

Bangkitkan budaya berbagi dan gotong royong

Medan, IDN Times - Pewarta Foto Indonesia (PFI) Medan menyalurkan bantuan berupa sejumlah paket sembako dan kebutuhan pangan kepada Yayasan Amal Panti Asuhan Al Washliyah Gedung Johor, Jalan Karya Jaya, Medan, Sumatera Utara, Sabtu (11/9/2021).

Dalam kesempatan itu Ketua PFI Medan Rahmad Suryadi , mengatakan bahwa bantuan yang diberikan merupakan bentuk kepedulian dari para pewarta foto terhadap sesama terutama anak anak panti Asuhan.

“Ini adalah bantuan yang diberikan pendonor kepada kami dan selanjutnya kami salurkan kepada yang lebih berhak”, ujarnya.

1. Berharap budaya berbagi dan gotong royong kembali bangkit di kalangan masyarakat

PFI Medan Salurkan Bantuan Kepada Panti Asuhan Al WashliyahSTFJ dan PFI Medan Gelar Diskusi Fotografi Lingkungan (Dok. IDN Times/Istimewa)

Rahmad menambahkan pada masa pandemi ini semua sektor sangat berdampak, termasuk para wartawan. Dalam dua tahun terakhir ini, setidaknya banyak media yang berdampak bahkan ada yang terpaksa menyerah atau tutup.

Hal tersebut tentu berdampak pada para jurnalisnya, termasuk sejumlah Anggota Pewarta Foto Indonesia (PFI) Medan. Namun demikian kita merasa masih ada lagi yang lebih membutuhkan bantuan pada masa pandemi ini.

“Kami berharap budaya berbagi dan gotong royong kembali bangkit di kalangan masyarakat. Semoga kegiatan berbagi ini dapat menjadi trigger bagi para pendonor maupun masyarakat lainnya untuk bisa melihat kebawah dan menyaksikan saudara-saudara kita yang masih kesusahan akibat dampak pandemi ini,” ungkap Rahmad.

2. Semoga berguna buat anak-anak panti

PFI Medan Salurkan Bantuan Kepada Panti Asuhan Al WashliyahMTXL Axiata dan PFI Medan Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir Medan (Dok. IDN Times)

Perwakilan Panti Asuhan Al Washliyah Gedung Johor , Ibu Wiwik mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus PFI Medan atas bantuan yang telah diberikan.

“Alhamdulillah kami ucapkan, dan terima kasih buat para abang-abang pewarta foto, semoga apa yang diberikan ini berguna buat anak-anak, dan kami mendoakan agar diberikan keberkahan”, pungkasnya.

Baca Juga: Luhut Akan Polisikan Haris, KontraS: Bukti Pejabat Anti Demokrasi

Topik:

  • Arifin Al Alamudi

Berita Terkini Lainnya