Perkuat Skill Mekanik, Honda Gelar Training Technology Refreshment

Next Generation Sport Engine 150cc lebih baik 

Medan, IDN Times - Berbagai jurus untuk memperkuat kualitas garda terdepannya dalam memberikan layanan service kepada masyarakat pecinta roda dua terus dilancarkan PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumatera Utara (Sumut).

Salah satunya dengan melakukan rangkaian pelatihan Technology Refreshment bertemakan “Next Generation Engine Sport 150” kepada seluruh mekanik se-Sumut di Bulan Mei lalu.

1. Next Generation Sport Engine 150cc memberikan karakteristik yang lebih baik

Perkuat Skill Mekanik, Honda Gelar Training Technology RefreshmentHonda Gelar Training Technology Refreshment (Dok. IDN Times)

Melalui Zoom meeting, para mekanik yang berasal dari Medan, Binjai, Kisaran, Deliserdang, Siantar, Sibolga, dan sejumlah kota lainnya dipuaskan dengan sejumlah materi yang memberikan pemahaman pentingnya performa dinamis mesin saat kecepatan tinggi pada motor type sport.

Dimana Next Generation Sport Engine 150cc memberikan karakteristik yang lebih baik dengan banyak “kemudahan” berkendara pada kecepatan rendah dan menengah tetapi tetap menjaga tenaga di putaran atas.

Baca Juga: Sensasi Moge, Bikin Komunitas Motor Jatuh Cinta pada Honda Streetfire

2. Berkendara jadi lebih lincah

Perkuat Skill Mekanik, Honda Gelar Training Technology RefreshmentAll New Honda CB150R Streetfire (Dok. IDN Times)

Pada training kali ini juga dijelaskan, bahwa manfaat Next Generation Sport Engine 150cc ini juga dapat langsung dirasakan oleh pengendara. Tidak hanya menghadirkan kenyamanan, namun berkendara juga akan lebih lincah terutama saat mengaspal di daerah perkotaan, namun performa akan tetap bertenaga saat digunakan untuk menjadi saat teman perjalanan jauh.

Sumitra Legowo, mekanik yang berasal dari AHASS Binjai mengungkapkan sangat bersyukur dapat mengikuti pelatihan tentang Next Generation Sport Engine 150cc dari Honda, karena sebagai mekanik yang dituntut selalu siap memberikan layanan servis terbaik, sudah seharusnya meningkatkan kualitas dan memperkaya diri dengan berbagai pengetahuan terkait technology motor Honda untuk kepuasan konsumen.

3. Upaya memperkuat lini after sales

Perkuat Skill Mekanik, Honda Gelar Training Technology RefreshmentHonda Gelar Training Technology Refreshment (Dok. IDN Times)

Erwin Chandra, Senior Instructor Technical Service PT indako Trading Coy mengungkapkan sangat bersyukur pelatihan kali ini disambut antusias dan berhasil menarik minat para mekanik Honda.

Menurutnya pelatihan ini merupakan bagian dari upaya memperkuat lini after sales khususnya dalam pemahaman para mekanik terhadap Next Sport Engine 150cc, seperti halnya yang ada pada Honda CBR150R dan Honda CB150R Streetfire,

“Para mekanik merupakan garda terdepan Honda dalam memberikan layanan servis motor terbaik kepada masyarakat. Karenanya dengan Semangat Satu Hati, Honda tidak hentinya melahirkan inovasi dan strategi yang dapat meningkatkan kualitas layanan para prajuritnya untuk tetap menghadirkan senyum kepuasan konsumen meski harus menyesuaikan dengan tantangan masa pandemi yang urung usai“, ujar Erwin Chandra.

Baca Juga: Makin Gagah, Ini Potret Motor Naked Sport All New CB150R Streetfire

Topik:

  • Arifin Al Alamudi

Berita Terkini Lainnya