Perkuat Kualitas Layanan, Honda Gelar Training New Model ADV160

Jadi bekal para mekanik memberikan layanan maksimal

Medan, IDN Times - Seiring semakin pesatnya perkembangan teknologi sepeda motor di Tanah Air, maka PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumatera Utara (Sumut) terus berupaya meperkuat kualitas layanaan dari para garda terdepannya dengan menggelar “Training New Model Honda ADV160” yang berlangsung sejak 8-29 Agustus 2022.

Bertempat di Indako Development Center (IDC) yang berlokasi di Jl. Adam Malik Medan, Training New Model Honda ADV160 yang diikuti oleh seluruh AHASS Sumut ini dijadwal akan dilakukan melalui sejumlah batch.

Dimana masing-masing batch akan diikuti oleh 20 peserta yang terdiri dari para kepala mekanik, claim processor dan mekanik pit yang berasal dari berbagai wilayah di Sumut, seperti Deliserdang, Binjai, Pematang Siantar, Kisaran, Tebing Tinggi, dan berbagai daerah lainnya.

Baca Juga: Wow, Ada Tiga Pria Bertopeng Jadi Saksi Persidangan Kerangkeng Manusia

1. Meningkatkan keterampilan dan memperkaya wawasan mekanik

Perkuat Kualitas Layanan, Honda Gelar Training New Model ADV160Honda ADV 160 punya spek kaki-kaki yang sama dengan ADV 150 (Dok. AHM)

Penuh antusias, para peserta training di bawah bimbingan para instruktur terlatih Honda tampak serius memperhatikan setiap materi yang disajikan.

Seperti halnya materi yang dapat meningkatkan keterampilan dan memperkaya wawasan, serta teknologi unggulan yang diusung skutik penjelajah New Honda ADV160 yang hadir menjawab kebutuhan masyarakat yang mempunyai aktivitas tinggi dan suka bereksplorasi melintasi berbagai kondisi jalan setiap hari.

Melalui training kali ini, para peserta juga diajak untuk semakin mengenal New Honda ADV160 yang tidak hanya punya wajah baru yang semakin tangguh, namun kini juga lebih bertenaga dengan mesin baru, semakin nyaman dengan jok lebih rendah dipadukan ground clearance tinggi, serta semakin canggih berkat fitur high tech seperti HSTC (Honda Selectable Torque Control).

Training kali ini juga diisi dengan beragam sajian lainnya, seperti pre test, post test, informasi teknologi, unsimilar part, dan cover body remover.

2. Jadi bekal memberikan layanan maksimal

Perkuat Kualitas Layanan, Honda Gelar Training New Model ADV160Honda ADV160 (Dok. IDN Times)

Wayan Sudiatno, mekanik yang berasal dari CV. Teknik Pematang Siantar mengungkapkan, sangat bersyukur mendapat kesempatan untuk menambah wawasan dengan mengikuti training new model bersama Honda ini.

Karena seiring dengan peluncuran produk baru New Honda ADV160, maka tentunya harus dibarengi dengan peningkatan skill para mekanik dan garda terdepan Honda yang tersebar di seluruh Sumatera Utara sebagai bekal dalam memberikan layanan maksimal kepada seluruh pecinta motor Honda.

Erwin Chandra, Senior Instructor Technical Service PT Indako Trading Coy mengungkapkan, dengan semangat Satu Hati sangat mengapresiasi semangat para peserta training New Model Honda ADV160 ini dalam melahap sejumlah materi yang diberikan.

Pihaknya berharap aktivitas ini akan semakin memacu semangat mereka untuk terus memperkuat komitmen memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen setia Honda di Sumatera Utara.

3. Banyak penyematan fitur-fitur canggih di ADV 160

Perkuat Kualitas Layanan, Honda Gelar Training New Model ADV160Honda ADV160 (IDN Times/Arifin Al Alamudi)

Leo Wijaya, Vice Presdir PT Indako Trading Coy mengungkapkan, setelah mengikuti training, para garda terdepan Honda dipastikan sangat memahami bahwa pembaruan yang disematkan pada New Honda ADV160 semakin memberikan kebanggaan dalam berkendara baik melalui desain urban explorer yang tangguh dan kokoh, performa repsonsif mesin baru, kenyamanan meningkat, hingga penyematan fitur-fitur canggih yang mendukung pengendara yang memiliki daya jelajah jarak jauh dan memberikan kekuatan melaju untuk mengeksplorasi berbagai kondisi jalan dan destinasi menarik di wilayah Sumatera Utara.

Baca Juga: Komunitas Honda ADV Medan Test Ride Honda ADV 160

Topik:

  • Arifin Al Alamudi

Berita Terkini Lainnya