Pelantikan Kosgoro, Massa Teriak Rasyid Assaf Bupati Tapsel 2024

Putri Akbar Tandjung hadir pada pelantikan ini

Tapanuli Selatan, IDN Times - Kegiatan Pelantikan PDK Kosgoro Tapsel dan juga pelantikan 14 Jajaran Pimpinan Kecamatan se Tapanuli Selatan pada Selasa 7 Maret 2023, yang dihadiri ratusan orang berjalan dengan Lancar dan Tertib dan suasana Sejuk di alun alun Sipirok

Pada saat Ketua Kosgoro Sumatera Utara, Riza Fahrumi Tahir berpidato, ia memimpin Yel Yel Kosgoro dan Golkar. "Golkar Menang Pemilu dan Golkar Menang Pilpres Airlangga Untuk Presiden dan Musa Rajeksah Gubernur".

Tiba-Tiba massa melanjutkan dengan teriakan "Rasyid Assaf Dongoran Bupati Tapsel ".

Kondisi itu kemudian disambut yel yel ulang oleh Ketua Kosgoro Sumatera Utara dan disambut juga oleh Wakil Ketua MPO Pengurus Pusat Kosgoro 1957 , Dr Rambe Kamaruzzaman yang juga Ketua Komisi II DPR RI 2014-2019 dengan meneriakkan "Rasyid Assaf Dongoran Bupati Tapsel 2024 Menang".

Baca Juga: Prof Hamdani: Respon Wabup Tapsel Soal SILPA Rp300 M Sudah Tepat

1. Kosgoro harus menjadi pengabdian masyarakat

Pelantikan Kosgoro, Massa Teriak Rasyid Assaf Bupati Tapsel 2024Pelantikan PDK Kosgoro Tapsel (Dok. IDN Times)

Rasyid Assaf Dongoran, M.Si sebagai Ketua Dewan Penasehat PDK Kosgoro 1957 Tapanuli Selatan memberikan mengucapkan selamat dan sukses serta bertugas kepada Seluruh Pimpinan Kabupaten dan Pimpinan Kecamatan Kosgoro 1957 Kabupaten Tapanuli Selatan. 

"Kosgoro harus menjadi pengabdian kepada masyarakat dan turut dalam perjuangan kembali memenangkan Partai Golkar pada 2024 yakni Sukses Pemilu, Pilpres dan Pilkada 2024," ungkapnya saat menyampaikan pidatonya.

2. Jangan main-main dengan Kosgoro dan Golkar

Pelantikan Kosgoro, Massa Teriak Rasyid Assaf Bupati Tapsel 2024Pelantikan PDK Kosgoro Tapsel (Dok. IDN Times)

Rasyid Assaf Dongoran juga mengatakan bahwa Kosgoro sebagai Ormas harus terus berbuat untuk rakyat dari hal kecil tapi terus menerus konsisten. Ia berharap pihak lain jangan mengganggu Kosgoro, karena Kosgoro tidak mau ganggu pihak lain dan Kosgoro selalu rendah hati , tapi kalau di ganggu maka 'hati-hati para pengganggu'.

"Pandai-pandailah menghadapi Kosgoro dan Golkar, berteman lah, jangan jadi lawan bagi Kosgoro, karena kita penuh solidaritas," tegasnya.

3. Putri Akbar Tandjung hadir pada pelantikan ini

Pelantikan Kosgoro, Massa Teriak Rasyid Assaf Bupati Tapsel 2024Pelantikan PDK Kosgoro Tapsel (Dok. IDN Times)

Dalam acara ini hadir Jajaran Pimpinan Kolektif Kosgoro 1957 Provinsi Sumatera Utara , Ketua dan Sekretaris, Riza Fahrumi Tahir dan Bahrumsyah

Terlihat juga Bakal Caleg DPR RI juga hadir, Dr. Rambe Kamaruzzaman yang juga mantan Ketua Komisi II DPR RI 2014- 2019 dan Fitri Krisnawati Tanjung yang merupakan Putri Dr.Ir Akbar Tandjung.

Pimpinan Daerah Kosgoro Tapanuli Selatan dikemudikan H.Warsito Harahap sebagai Ketua dan Ardi Hasaoran D,S.Sos sebagai Sekretaris dan Irfan Hutasuhut sebagai bendahara, untuk masa bakti 2023-2027.

Pelantikan dihadiri juga Bebrapa Tokoh Tokoh Adat Se Tapsel dan Perwakilan Forkopimda Tapsel

Baca Juga: Soal Pilbup 2024, Wabup Tapsel: Minta Petunjuk dan Tawakal pada Allah

Topik:

  • Arifin Al Alamudi

Berita Terkini Lainnya