Motoprix Region Sumatera, Syirat Syauqi Sabet Double Podium

Syirat bersyukur berhasil mendapatkan podium pertama

Pebalap andalan Honda Indako Adira KYT LND Racing Team, M Syirat Syauqi berhasil mengukir prestasi gemilang di ajang Motoprix Region Sumatera putaran 2 yang di sirkuit Kandih Sawahlunto Sumbar akhir pekan lalu.

Syirat sukses menyabet juara I pada race 1, dan juara III pada race 2 di kelas MP3: Bebek 4 Tak 150cc Standard (Rookie). Luar biasa.

1. Syirat sangat bersyukur berhasil mendapatkan podium pertama dan ketiga

Motoprix Region Sumatera, Syirat Syauqi Sabet Double PodiumPebalap Motoprix Honda Region A Sumatera (Dok. Indako)

Sejak memulai start dari posisi kedua pada race 1, M Syirat Syauqi sudah harus menghadapi tantangan yang cukup berat, dimana persaingan sengit sudah terjadi diantara pebalap yang kerap menunjukkan aksi manuver yang luar biasa. Namun berkat kegigihannya, M Syirat Syauqi berhasil mencurahkan segala kemampuannya hingga berhasil melesat dan mencuri kemenangan tepat di lap terakhir.

Tidak kalah seru, pada race 2, start di posisi yang sama, M Syirat Syauqi juga memacu motor Honda GTR 150 dengan sangat garang. Hebatnya, meski sempat mengalami ketertinggalan hingga di posisi ke-7, namun upaya mengejar ketertinggalan terus dilakukan, meski belum cukup untuk merebut kemenangan seperti halnya di race 1.

M Syirat Syauqi mengungkapkan, sangat bersyukur berhasil mendapatkan podium pertama dan ketiga di ajang Motoprix Region Sumatera, Putaran 2 ini. Menurutnya banyak sekali pelajaran di balapan sebelum-sebelumnya yang dapat dimanfaatkan sebagai bekal untuk meningkatkan performa hingga mendapat podium pertama. Ia juga memohon doa dan dukungannya agar kedepannya dapat terus mencetak prestasi membanggakan untuk Sumatera Utara.

2. Rangkaian persiapan yang bagus

Motoprix Region Sumatera, Syirat Syauqi Sabet Double PodiumPebalap Motoprix Honda Region A Sumatera (Dok. Indako)

Amin Widadi selaku Manajer mengungkapkan, keberhasilan M Syirat Syauqi sendiri tidak terlepas dari rangkaian persiapan yang dilakukan Honda Indako Adira kyt LND Racing Team, dimana para pebalap selalu melakukan latihan fisik secara rutin dan konsisten untuk menjaga kesehatan dan konsentrasi selama balapan.

Selain itu, tim dan pebalap Honda Indako Adira kyt LND Racing Team selalu berupaya hadir lebih awal di sirkuit Kandih Sawahlunto agar dapat langsung melakukan latihan guna mempercepat proses adaptasi dan melakukan setting motor di sirkuit untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

3. Semangat bagi Honda untuk terus mendukung dan menemani para pebalap Honda

Motoprix Region Sumatera, Syirat Syauqi Sabet Double PodiumPodium Kejurnas Motoprix Region Sumatera Riau Milik Honda (Dok. AHM)

Min Hian, Technical Service Manager PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumatera Utara mengungkapkan dengan semangat Satu Hati pihaknya sangat mengapresiasi semangat juang yang ditunjukkan M Syirat Syauki di ajang Motoprix Region Sumatera, Putaran 2 hingga berkontribusi memberikan kebanggaan bagi Sumatera Utara.

Menurutnya konsistensi capaian positif yang diraih pabalap Honda Indako Adira kyt LND Racing Team ini akan menjadi semangat bagi Honda untuk terus mendukung dan menemani para pebalap Honda mewujudkan mimpi mereka ke jenjang balapan yang lebih tinggi.

Topik:

  • Arifin Al Alamudi

Berita Terkini Lainnya