Mobilnya Diduga Dijatuhkan ke Jurang, Hakim PN Medan Ditemukan Tewas

Dugaan awal hakim Jamaluddin dibunuh

Deli Serdang, IDN Times - Mayat pria ditemukan warga di dalam mobil Toyota Prado warna hitam BK 77 HD di Dusun II Namo Bintang Desa Suka Dame Kecamatan Kutalimbaru, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, Jumat (29/11) siang. Temuan itu sempat membuat heboh warga sekitar.

Polisi yang mendapat informasi langsung menuju lokasi kejadian untuk melakukan pemeriksaan. Hasilnya identitasnya diketahui bernama Jamaluddin (55) warga Perumahan Royal Monaco Blok B Nomor 22 Gedung Johor, Medan Johor. Dia ternyata seorang hakim yang juga Humas Pengadilan Negeri (PN) Medan.

“Ya benar hakim, itu humasnya PN Medan,” kata Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Kompol Eko Hartanto, saat dihubungi IDN Times, Jumat (29/11) malam.

Terkait informasi itu, Ketua PN Medan Sutio Jumagi juga membenarkan bahwa yang ditemukan meninggal dunia itu adalah anggotanya.

”Ya benar (hakim PN Medan) sekarang jenazah di RS Bayangkara. Tapi kita belum tahu apakah murni kecelakaan atau ada indikasi lain,” jawabnya saat ditanyai melalui pesan Whatsapp.

Kanit Reskrim Polsek Kutalimbaru Iptu R Ginting mengatakan, hasil pemeriksaan sementara pria yang ditemukan tewas diduga korban pembunuhan. Mobilnya diduga sengaja dijatuhkan ke jurang.

“Untuk sementara kita menduga temuan korban pembunuhan. Korban ditemukan di lantai mobil bagian bangku tengah dengan posisi miring dengan wajah mengarah ke bagian depan,” kata R Ginting.

Baca Juga: Pembukaan Deli Park Mall Medan, Andien Aisyah Bakal Tampil Besok

Topik:

  • Arifin Al Alamudi

Berita Terkini Lainnya