Mau Jadi Ketua Golkar, Rahmaddian Shah Silaturahmi ke Syamsi Harahap

Dian mendapat dukungan dari 21 Pengurus Kecamatan

Medan, IDN Times - Rahmaddian Shah mendapat dukungan dari Dewan Pertimbangan Partai Golkar Kota Medan, Kol (Purn) H Syamsi Harahap untuk maju sebagai Ketua Golkar Medan.

Dukungan Syamsi Harahap ini diberikan kepada Dian saat pihaknya mengunjungi kediaman Syamsi Harahap di Kota Medan, Jumat (5/11/2022).

"Alhamdulillah pencalonan saya ini sebagai Ketua Golkar mendapat dukungan dari Dewan Pertimbangan Partai Golkar Medan, Bapak H Syamsi Harahap," ujar Dian kepada wartawan, Sabtu (6/11/2022).

1. Golkar Medan harus solid

Mau Jadi Ketua Golkar, Rahmaddian Shah Silaturahmi ke Syamsi HarahapRahmadian Shah Silaturahmi ke kediaman Syamsi Harahap (Dok. IDN Times)

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa dukungan dari Syamsi Harahap akan menjadi semangatnya untuk membesarkan dan mengembalikan kembali kejayaan Partai Golkar di Kota Medan.

"Dukungan ini harus menjadi penyemangat kita. Golkar Medan harus solid. Karena dengan kekompakan kita bisa membuat Golkar ini menjadi lebih baik lagi ke depan," ujarnya.

2. Dian mendapat dukungan dari 21 Pengurus Kecamatan

Mau Jadi Ketua Golkar, Rahmaddian Shah Silaturahmi ke Syamsi HarahapRahmadian Shah Silaturahmi ke kediaman Syamsi Harahap (Dok. IDN Times)

Bukan hanya Syamsi Harahap, Dian juga mendapat dukungan dari seluruh pengurus Kecamatan Partai Golongan Karya (Golkar) di Kota Medan yang sepakat menyatukan suara untuk mendukung Rahmaddian Shah menjadi ketua.

Dukungan ini disampaikan 21 Pengurus Kecamatan, saat berada di Kantor Golkar Sumut, Jalan Sudirman, Kota Medan, Jumat (4/11/2022).

"Alhamdulillah saya diantar oleh seluruh pengurus dan hasta karya untuk maju sebagai ketua," katanya.

Baca Juga: Pendaftaran Calon Berakhir, Rahmadian Shah Akan Pimpin Golkar Medan

Topik:

  • Arifin Al Alamudi

Berita Terkini Lainnya