Lucky July, Ada Diskon Rp1 Juta untuk Pembelian New CB150X

Diskon Rp1,5 juta untuk pembelian Honda CBR150R

Kesempatan istimewa mendapatkan keberuntungan kembali dihadirkan PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumatera Utara (Sumut) bagi para pecinta setianya melalui program istimewa bertajuk “Lucky July”.

Dimana dengan syarat dan ketentuan berlaku, Honda mempersembahkan beragam diskon special untuk setiap pembelian sejumlah produk unggulannya baik cash maupun kredit.

1. Diskon Rp1,5 juta untuk pembelian Honda CBR150R

Lucky July, Ada Diskon Rp1 Juta untuk Pembelian New CB150Xautocarindia.com

Tidak tanggung-tanggung, program Lucky July sendiri memanjakan para pecinta sport Honda dengan memberikan kemudahan khususnya bagi para pelajar dan mahasiswa yang dapat memanfaatkan program repeat order dan trade in senilai Rp1 juta untuk setiap pembelian New CB150X yang hadir dengan akselerasi melebihi ekspektasi yang mampu menjawab kebutuhan pecintanya yang menyukai tantangan berpetualang menjelajahi keindahan alam Sumatera Utara.

Selain itu Honda juga memberikan diskon istimewa sebesar Rp1,5 juta untuk pembelian motor Honda CBR150R yang hadir memberikan sensasi penuh kendali di setiap akselerasi, melesat tanpa batas, dan bergerak bebas menantang adrenalin para pecintanya.

2. Banyak diskon untuk pembelian motor matik

Lucky July, Ada Diskon Rp1 Juta untuk Pembelian New CB150XAll New Honda PCX160 (Dok. IDN Times)

Kebahagiaan para pecinta matik Sumatera Utara juga turut disempurnakan Honda dengan memberikan diskon senilai Rp500 ribu untuk setiap pembelian cash matik mewah Honda PCX yang memberikan sensasi berkendara penuh kebanggaan tingkat tinggi di setiap akselerasi, dan diskon senlai 300 ribu rupiah untuk setiap pembelian All New Honda Vario 160 yang hadir dengan performa skutik besar dan semakin melaju sempurna dengan rangka baru yang stabil dan mudah dikendalikan.

3. Lucky July berikan kemudahan untuk pembelian motor Honda

Lucky July, Ada Diskon Rp1 Juta untuk Pembelian New CB150XPeluncuran All New Honda Vario160 di Kota Medan (IDN Times/Arifin Al Alamudi)

Gunarko Hartoyo, Corporate Communication and Sales Manager PT Indako Trading Coy mengungkapkan, saat ini motor tidak hanya sekedar armada transportasi yang mendukung aktivitas harian, namun merupakan salah satu kebutuhan untuk menunjang gaya hidup pemiliknnya. Karena itu beragam motor dengan konsep berbeda disuguhkan Honda untuk menjawab semakin beragamnya karakter dan gaya hidup masyarakat Sumatera Utara saat ini.

“Dengan semangat Satu Hati, Honda selalu berupaya menemani para pecintanya untuk dapat mewujudkan harapan memiliki motor impian, salah satunya dengan menghadirkan program Lucky July yang memberikan kemudahan memiliki motor sport dan skutik idaman,“ ujar Gunarko Hartoyo.

Baca Juga: Ini Tokoh Internasional yang Akan Hadir di Gelaran W20 Danau Toba

Topik:

  • Arifin Al Alamudi

Berita Terkini Lainnya