Jatuh Dari Jembatan, Satu Orang Hilang Terbawa Arus

Pencarian masih terus dilakukan

Medan, IDN Times - Seorang karyawan Indomaret warga Dusun II Desa Bangun Rejo Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara, hilang terbawa arus Sungai Batang Kuis, pada Minggu (13/12/2020).

Kejadian ini setelah korban yang bernama Imam Hanafi (20) dan temannya Alfianto (20) warga Dusun I Gang Rukun Jalan Industri, Desa Tanjung Morawa, Deliserdang terjatuh saat mengendarai sepeda motor di atas jembatan penghubung antara Tanjung Morawa menuju Percut Seituan.

1. Berawal dari mencari sarapan, usai pulang kerja di mini market

Jatuh Dari Jembatan, Satu Orang Hilang Terbawa ArusTim Basarnas Jambi melakukan pencarian warga hilang terseret arus di Sungai Batanghari/IDN Times/Dokumentasi Basarnas Jambi

Dalam kronologi, berawal saat keduanya yakni Imam Hanafi dan Alfianto sedang mencari sarapan usai pulang dari kerja di mini market.

Namun, korban tak menyadari bahwa jembatan yang mereka lewati sudah ambruk setelah sebelumnya diterjang banjir dan saat peristiwa itu air sungai sedang naik. Korban dan sepeda motor yang ditumpangi jatuh ke sungai.

Baca Juga: Gak Banyak yang Tahu, 10 Artis Indonesia Ini Ternyata Asli Korea

2. Satu orang hilang terbawa arus sungai

Jatuh Dari Jembatan, Satu Orang Hilang Terbawa ArusPatroli pencarian warga hilang di sungai Batanghari/IDN Times/Dokumentasi Basarnas Jambi

Rekan korban Alfianto berhasil menyelamatkan diri, dan hanya mengalami luka ringan sedangkan Imam Hanafi hilang terbawa arus sungai.

Kepala Kantor SAR Medan Toto Mulyono menjelaskan saat ini korban masih dalam pencarian Basarnas Medan dengan menurunkan 6 personil.

3. Hingga saat ini pencarian masih dilakukan dengan perahu rafting

Jatuh Dari Jembatan, Satu Orang Hilang Terbawa ArusBasarnas dan warga bekerjasama melakukan pencarian warga hilang di Sungai Batanghari/IDN Times/Dokumentasi Basarnas Jambi

 

Menurutnya, hingga saat ini pencarian masih dilakukan dengan perahu rafting dan koordinasi pada pihak pemerintah.

Saat ini pencarian masih dilakukan dengan menurunkan perahu rafting dan personil nanti akan berkoordinasi dengan pihak pemerintah setempat, semoga korban bisa secepatnya diketemukan," ujarnya.

Baca Juga: Ndeso di Sinetron, Ini 10 Potret Asli Ayya Renita di Kehidupan Nyata

Topik:

  • Arifin Al Alamudi

Berita Terkini Lainnya