Gojek dan AHASS Beri Diskon untuk Servis Motor Mitra Driver

Servis teratur bikin kendaraan lebih prima

Medan, IDN Times - Gojek bekerja sama dengan 17 distributor suku cadang dan perwakilan resmi bengkel AHASS di Kota Medan memberikan potongan harga spesial bagi mitra-mitra Gojek.

Potongan harga yang diberikan meliputi untuk layanan perbaikan motor, ganti oli dan pembelian suku cadang.

Lewat layanan ini, mitra-mitra driver di kota Medan bisa semakin mudah dan murah merawat kendaraan mereka dan bisa memberikan layanan yang lebih baik kepada para pelanggan.

Dengan program seperti ini. Gojek ingin terus berupaya memberikan dampak sosial secara langsung bagi ekosistemnya, terutama mitra-mitra Gojek. Melalui Program Swadaya yang bertujuan meringankan beban harian dan biaya operasional para mitranya, Gojek terus berupaya mendorong para mitra bisa memberikan layanan yang terbaik bagi para pelanggan.

1. Servis teratur bikin kendaraan lebih prima

Gojek dan AHASS Beri Diskon untuk Servis Motor Mitra DriverGojek bekerja sama dengan 17 distributor suku cadang dan perwakilan resmi bengkel AHASS di Kota Medan memberikan potongan harga spesial bagi mitra-mitra Gojek. (Dok. IDN Times)

Layanan lain yang diberikan dalam kerja sama ini adalah Servis Kunjung ke Basecamp Mitra Driver. Melalui layanan ini AHASS akan memberikan layanan servis dengan mengunjungi basecamp mitra-mitra driver tanpa harus mengunjungi bengkel. Hal ini akan memudahkan dan menghemat waktu para mitra driver.

Kerja sama ini juga meliputi sharing session best practice dari tim Gojek kepada tim AHASS Medan terkait customer engagement yang efektif untuk mendukung pertumbuhan bisnis sekaligus meningkatkan kualitas layanan kepada pelanggan.

Group Customer Head PT. Indako Trading Coy, Armayadie, menyampaikan apresiasinya terhadap kolaborasi strategis yang terbangun.

“Kerja sama dengan Gojek menjadi sebuah langkah penting bagi AHASS di Kota Medan untuk memberikan sumbangsihnya dalam kemajuan ekonomi lokal melalui peran para mitra driver Gojek. Dengan servis yang teratur dan kondisi kendaraan yang prima, mitra-mitra Gojek akan semakin optimal dalam memberikan layanannya kepada pelanggan,” jelas Armayadie.

2. Gojek ingin memberikan kontribusi ekonomi positif bagi Kota Medan

Gojek dan AHASS Beri Diskon untuk Servis Motor Mitra DriverGojek bekerja sama dengan 17 distributor suku cadang dan perwakilan resmi bengkel AHASS di Kota Medan memberikan potongan harga spesial bagi mitra-mitra Gojek. (Dok. IDN Times)

District Head Gojek Medan, Sahli Adrian Fauzi menyampaikan terima kasih kepada PT Indako Trading Coy (AHASS Medan) yang memberikan layanan istimewa kepada mitra-mitra kami di Kota Medan.

"Dengan kerja sama ini, harapannya dapat mengurangi beban operasional mitra sehingga mereka bisa semakin optimal dalam memberikan layanan kepada pelanggan. Tentu saja, memberikan kontribusi ekonomi yang positif bagi Kota Medan dan Provinsi Sumatera Utara secara umum,” ungkapnya.

Menurutnya, ragam inisiatif di Gojek Swadaya diutamakan untuk meringankan beban operasional mitra driver melalui pulsa murah, diskon perawatan kendaraan, subsidi belanja harian, dan paket makan murah.

Kemudian untuk melindungi mitra driver melalui berbagai program asuransi tambahan menyeluruh menyuruh untuk mitra dan keluarga, di antaranya perlindungan kecelakaan, kesehatan dan aset mitra (hand phone, kendaraan, dan atribut). Ini diluar dari asuransi kecelakaan kerja  yang gratis ditanggung Gojek bila mitra driver mengalami kecelakaan saat membawa penumpang.

Terakhir, Gojek ingin menyediakan akses untuk dapat merencanakan dan mengelola keuangan dan masa depan dengan baik melalui program tabungan, pinjaman, dan cicilan KPR terjangkau.

3. Meringankan beban harian dan biaya operasional para mitra akan memberikan dampak positif

Gojek dan AHASS Beri Diskon untuk Servis Motor Mitra DriverGojek bekerja sama dengan 17 distributor suku cadang dan perwakilan resmi bengkel AHASS di Kota Medan memberikan potongan harga spesial bagi mitra-mitra Gojek. (Dok. IDN Times)

Vice President Gojek wilayah Sumatera, Erika Agustine mengatakan sebagai super-app pilihan utama masyarakat Indonesia, Gojek terus memberikan solusi bagi semua pihak yang ada di dalam ekosistemnya untuk hidup lebih baik.

"Fokus kami pada kesejahteraan mitra tidak hanya terbatas pada inovasi yang kami lakukan pada platform kami. Kami percaya bahwa meringankan beban harian dan biaya operasional para mitra sehari-hari akan memberikan dampak positif bagi mitra, sehingga mereka bisa menyisihkan pendapatan lebih banyak untuk dibawa pulang,” katanya.

Adapun ragam inisiatif bermanfaat dari program Gojek Swadaya dapat terealisasi melalui dukungan banyak pihak, di antaranya melalui kerja sama dengan mitra-mitra perusahaan dan biaya jasa aplikasi yang dibayarkan oleh pelanggan Gojek.

Baca Juga: Pembalap F1H2O Terkesima dengan Keindahan Danau Toba

Topik:

  • Arifin Al Alamudi

Berita Terkini Lainnya